Lee Jung Jae Klarifikasi Jadi Aktor Korea Ke-3 Gabung Film Marvel

Bulan lalu, media dibuat heboh dengan kabar bahwa aktor ternama Korea Selatan yakni Lee Jung Jae akan bergabung di film buatan Marvel Studio. Kabar ini tentu disambut sangat antusias mengingat akting luar biasa Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae secara pribadi memberikan penjelasan terkait dengan kabar tersebut. Kala itu, Lee Jung Jae melakukan wawancara dengan SBS News terkait dengan film debutnya sebagai sutradara yakni “The Hunt” yang akan segera ditayangkan di bioskop, dikutip dari Wowkeren.

Lee Jung Jae membantah terkait dengan kabar ia bergabung di film baru Marvel Studio tersebut. Lee Jung Jae menyebutkan bahwa kabar itu dibuat oleh influencer untuk hiburan semata namun berujung dikira benar-benar terjadi pembicaraan antara ia dan pihak Marvel Studio.

“Berita itu salah. Seorang influencer luar negeri menulis rumor di media sosial mungkin untuk bersenang-senang, dan itu dilaporkan sebagai fakta. Saya tidak pernah menerima tawaran dari Marvel,” ungkap aktor yang masuk ke daftar Chungmuro atau aktor kelas atas tersebut.

Beberapa selebriti Korea Selatan diketahui telah ada yang debut di film buatan Marvel Studio. Claudia Kim menjadi selebriti Korea pertama yang bergabung di film Marvel, “Avengers: Age of Ultron” di 2015 lalu.

Selanjutnya, tahun lalu Ma Dong Seok menyusul di film “Eternals”. Ma Dong Seok pun dipastikan akan muncul di film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya di masa depan.

Kemudian, Park Seo Joon menjadi salah satu yang membintangi sekuel “Captain Marvel” yakni “The Marvels” yang akan ditayangkan tahun depan. Hingga saat ini, masih belum terungkap peran dari Park Seo Joon. Banyak yang menduga bahwa Park Seo Joon akan memerankan Marvel Boy lantaran pada komik diceritakan orang Asia. Marvel Boy sendiri dikabarkan adalah karakter biseksual.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6