Lee Jung Jae Dirumorkan Akan Bergabung di Marvel Studios

Sebuah rumor telah muncul bahwa Marvel Studios sedang dalam pembicaraan dengan Lee Jung Jae untuk penampilan di masa depan. Rumor tersebut salah satunya diungkap oleh salah satu akun Twitter, yang menarik perhatian penggemar.

Pada hari Rabu (20/7), MarvelCrave, saluran yang memposting pembaruan tentang Marvel, mengutip penulis Twitter DanielRPK dan melaporkan bahwa Lee Jung Jae dan Marvel Studios mungkin telah bertemu untuk membahas penampilannya di MCU.

Jika rumor tersebut benar, Lee Jung Jae akan bergabung dengan Claudia Kim, Park Seo Joon, dan Ma Dong Seok dalam jajaran aktor Korea yang menjadi bagian dari pemeran MCU. Dan menarik pula untuk menebak karakter apa yang bakal dimainkannya nanti jika jadi bergabung.

Di sisi lain, Agustus ini, “The Hunt” yang menandai debut Lee Jung Jae sebagai sutradara akan dirilis. Aktor tersebut menulis, menyutradarai, memproduksi dan membintangi film ini sebagai salah satu pemeran utama.

“The Hunt” adalah film aksi thriller mata-mata di mana Park Pyeong Ho (Lee Jung Hae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung), yang saling mencurigai untuk menemukan mata-mata yang bersembunyi di organisasi dengan latar belakang Republik Kelima, adalah terlibat dalam insiden besar yang disebut “Operasi Pembunuhan Pertama di Korea.”

Sementara itu, Lee Jung Jae menghadiri ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 yang digelar 19 Juli kemarin. Di sini, aktor tersebut berhasil membawa pulang penghargaan Aktor Terbaik untuk penampilannya dalam fenomena global “Squid Game”.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6