Lee Jun Ki Positif Covid-19, Syuting ‘Again My Life’ Ditunda Sementara Waktu

- Advertisement -
Kabar mengkhawatirkan datang dari aktor tampan Lee Jun Ki. Pada Senin 18 April, dia dikabarkan telah didiagnosis dengan COVID-19. Akibatnya, proses syuting drama SBS Again My Life terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Berita ini sendiri disampaikan oleh Namoo Actors selaku agensi Lee Jun Ki. Agensi menyatakan, “Halo, ini adalah Namoo Actors. Pagi ini (18 April), aktor agensi kami Lee Jun Ki dinyatakan positif COVID-19.”

“Setelah syuting hari ini, Lee Jun Ki mengalami gejala dengan kondisi yang buruk. Menindaklanjuti hasil dari alat tes mandirinya, dia menjalani tes antigen cepat untuk penggunaan profesional di rumah sakit yang ditunjuk dan akhirnya menerima hasil positif,” papar agensi.

Agensi melanjutkan, “Sebelum melakukan semua aktivitasnya, Lee Jun Ki sudah sering melakukan tes antigen cepat dan tes PCR. Saat ini, Lee Jun Ki tidak memiliki gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan. Semua kegiatan yang direncanakannya telah dibatalkan dan dia akan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

“Karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktor agensi kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa agar dia dapat memulihkan kesehatannya. Terima kasih,” pungkas agensi, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 19 April 2022.

Sementara itu, Lee Jun Ki saat ini sedang membintangi drama SBS yang berjudul Again My Life. Meskipun ia tidak akan syuting selama pemulihan, jadwal siaran tidak akan mengalami perubahan.

Again My Life sendiri bercerita tentang seorang jaksa yang harus mengalami kematian tragis saat berusaha menjatuhkan politikus korup. Namun dia akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan tiba- tiba kembali ke 15 tahun yang lalu. Dia akhirnya mempersiapkan diri untuk menghadapi politikus tersebut dengan lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA  Hyeri Girl’s Day Posting Vlog di Rumah Baru Bersama Teman Aktornya

Berkat jalan cerita yang menarik, dua episode perdana Again My Life berhasil menuai respons positif. Rating episode keduanya bahkan sukses menembus angka 6,4 persen secara nasional.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...