LE SSERAFIM Telah Menjual 270 Ribu Copy Album Perdana Dalam Masa Pre-Order

LE SSERAFIM menjadi salah satu girl grup yang paling diantisipasi debutnya tahun ini. Setelah setia nongkrong di trending setiap kali merilis teaser, jumlah pesanan pre-order album debut Miyawakii Sakura cs tercatat mencengangkan.

DIkutip dari Wowkeren, pada Kamis 21 April, menurut distributor album YG PLUS, pre order mini album pertama LE SSERAFIM yang bertajuk FEARLESS telah melebihi 270 ribu copy per tanggal 20 April 2022. Jumlah pre-order dihitung sejak pemesanan dibuka pada tanggal 13 April 2022.

Sebagai girl grup pertama yang diorbitkan HYBE Labels dan Source Music, LE SSERAFIM telah menunjukkan dampak besar. Girl grup beranggota enam orang ini telah menarik fans K-Pop global dengan merilis konten-konten teaser yang menarik.

Setelah mengunggah teaser masing-masing member, mereka merilis video LE SSERAFIM 2022 FEARLESS SHOW dan trailer album The World is My Oyster. Jumlah tayang gabungan dua video tersebut telah melebihi 4 juta kali putar.

Pada 20 April lalu, LE SSERAFIM juga telah merilis foto konsep pertama Vol. 1 BLACK PETROL yang dengan cepat menjadi trending topic di Twitter segera setelah rilis. Dengan animo sebesar ini, diperkirakan jumlah pre-order FEARLESS bisa melebihi 300 copy sebelum rilis.

Nama LE SSERAFIM adalah anagram dari I’M FEARLESS yang mengandung kepercayaan diri dan kemauan kuat untuk maju tanpa terombang-ambing pandangan dunia. Girl grup ini diproduseri langsung oleh Bang Si Hyuk. Sedangkan direktur kreatif adalah Kim Sung Hyun yang sudah pernah menjadi penanggung jawab visual BTS (Bangtan Boys).

Meski memulai dengan kuat, girl grup ini masih mendapatkan tanggapan beragam dari publik. Pro kontra muncul lantaran ada tuduhan bullying yang dilakukan salah satu member Kim Garam. Meski Source Music sudah menyangkal, banyak pihak yang menuntut bukti konkret. Terlepas dari masalah itu, mereka tetap melanjutkan promosi.

BACA JUGA  Aksi Mengesankan Kazuha LE SSERAFIM di MV 'FEARLESS' Menarik Perhatian

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama FEARLESS pada 2 Mei 2022 mendatang pukul 18:00 KST. Showcase online dan offline akan dilakukan pada hari yang sama pukul 20:00 KST.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Penemuan Sesosok Mayat Dekat Istana Bogor, Warga Kira Boneka

Penemuan mayat pria hebohkan warga di saluran air di Jalan Jalak Harupat, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Mayat pria tanpa identitas itu sempat...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Gerebek Kampung Ambon Jakarta Barat, 2 Pengedar Ditangkap Polisi

Polisi kembali melakukan penggerebekan ke Kompleks Permata atau dikenal Kampung Ambon di Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan didapati dua orang pengedar ditangkap di lokasi. "Kita...