LE SSERAFIM Rilis Foto Teaser Terbaru, Visual Kazuha Tuai Pujian

LE SSERAFIM mempersiapkan debutnya dengan merilis lebih banyak foto teaser yang menakjubkan dari para member. Berbeda dari sebelumnya, konsep kali ini menerima respons yang positif.

Pada 22 April tengah malam KST, LE SSERAFIM merilis foto teaser grup dan individu untuk setiap member. Miyawaki Sakura dan kawan-kawan mengubah penampilan mereka, menunjukkan getaran yang lebih lembut serta memikat.

Sebelumnya, girl grup baru HYBE dan Source Music menerima beberapa respons negatif karena mengusung konsep terlalu seksi. Namun konsep kali ini menerima banyak pujian.

Visual para member, khususnya, sukses membuat netizen terpana saking cantiknya. Kazuha dipuji sebagai member tercantik untuk konsep ini, sementara Kim Garam masih menerima pro kontra.

“Konsep ini adalah yang tercantik sejauh ini. Kazuha benar-benar tipe penarik stan,” komentar netizen. “Kazuha terlihat seperti aktris. Dia tidak hanya cantik, tapi auranya juga kuat,” tambah netizen lain. “Kazuha. Serius cantik banget. Dia juga memiliki aura,” puji netizen, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 22 April 2022.

“Seharusnya sudah menarik konsep ini sejak awal. Itu juga sesuai dengan nama grup mereka,” tulis netizen. “Aku selalu kagum setiap kali melihat Kazuha. Auranya cantik banget. Dia terlihat seperti model,” ujar netizen.

“Aku melihat Kim Garam cantik banget, tapi aku terkejut mengetahui dia tukang bully di sekolah,” sahut yang lain. “Jadi bahkan pelaku kekerasan sekolah masih bisa mendapatkan pujian jika mereka debut di perusahaan besar,” pungkas lainnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan merilis mini album pertama FEARLESS pada 2 Mei 2022 mendatang pukul 18:00 KST. Showcase online dan offline akan dilakukan pada hari yang sama pukul 20:00 KST.

Menurut distributor album YG PLUS, pre order mini album pertama LE SSERAFIM yang bertajuk FEARLESS telah melebihi 270 ribu copy per tanggal 20 April 2022. Jumlah pre-order dihitung sejak pemesanan dibuka pada tanggal 13 April 2022.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Maling HP di Cijantung, Pelaku Menghilang saat Kabur ke Got

Seorang pelaku pencurian handphone (HP) di Cijantung, Jakarta Timur kabur ke gorong-gorong usai dipergoki korban. Salah seorang petugas keamanan, Slamet Sugianto (40) tahun menjelaskan kejadian...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Ribuan Pembudidaya Ikan Hias di Tulungagung Gulung Tikar

Harga ikan hias yang anjlok sejak beberapa bulan lalu di pasaran menyebabkan ribuan pembudidaya ikan hias di Tulungagung gulung tikar dan berbondong-bondong beralih ke...

Hukum

Densus 88 Amankan Panah saat Penggeledahan Kos Simpatisan ISIS di Kota Malang

Seorang pria terduga simpatisan ISIS diamankan Densus 88 Antiteror di Kota Malang. Pria tersebut diamankan di sebuah tempat kos di di Perum Dinoyo Permai,...