Laporan Gus Samsudin Terhadap Pesulap Merah Bisa jadi Ajang Pembuktian

Pesulap merah Marcel Radhival mengaku laporan Gus Samsudin ke Polda Jawa Timur (Jatim) justru akan berimbas baik kepadanya. Dirinya tak gentar dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian. Bahkan hal itu jadi ajang pembuktian.

Saat ditanya apakah ajang pembuktian itu terkait penyembuhan yang dilakukan Gus Samsudin karena ilmu spiritual atau hanya trik sulap.

“That’s right,” papar Marcel, Jumat (5/8).

Dia mengatakan selain pembuktian ilmu spiritual atau hanya trik sulap saat menyembuhkan pasiennya, pesulap merah bisa mengetahui jika omongan Gus Samsudin tidak dapat dipercaya.

“Bagus, jadi nanti ada pembuktian. Dia sendiri yang bikin undangan terbuka. Tidak akan melaporkan ke polisi, tapi nyatanya melaporkan ke polisi. Jadi masyarakat bisa tahu omongan dia tidak bisa dipercaya dan nantinya akan ada pembuktian,” paparnya.

Pesulap merah kembali menegaskan bahwa dia tak takut dengan laporan yang dibuat Gus Samsudin kepada dirinya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

“Hukum di Indonesia memihak yang benar kok, jadi yang perlu takut harusnya adalah yang salah,” katanya.

Sebelumnya Gus Samsudin ke Polda Jatim bersama kuasa hukumnya. Kedatangannya tidak lain untuk melaporkan kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian yang dilakukan pesulap merah. Gus Samsudin melakukan pelaporan ke Polda Jatim bersama tiga kuasa hukumnya.

Dua YouTuber, Pesulap Merah dan Gus Samsudin terlibat perseteruan. Pesulap Merah yang tak percaya mistis, ingin membuktikan kesaktian Gus Samsudin apakah memang benar atau hanya trik sulap belaka. Hingga akhirnya perseteruan merembet dengan membawa nama Desa Rejowinangun. (Kay)

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6