Lansia Ditemukan Tewas di Apartemen Margonda Depok

Penemuan mayat perempuan gegerkan warga di apartemen wilayah Margonda, Depok. Jasad korban itu diketahui berinisial LN (50) tahun.

Jasad korban ditemukan pada Minggu (12/6), sekitar pukul 11.00 WIB. Polisi awalnya mendapatkan informasi penemuan mayat dari pengelola apartemen.

“Ada laporan dari pihak Mares (Margonda Residence), ada yang meninggal di kamar. Di Mares 2 Tower J,” terang Kanit Reskrim Beji AKP Hakim Dalimunthe, Senin (13/6).

Polisi mengatakan korban merupakan warga Pancoran Mas, Depok. Lima orang saksi telah diperiksa polisi terkait penemuan mayat perempuan tersebut.”Sudah kita periksa semua ada 5 orang termasuk dari pihak manajemen kita panggil semua,” sambungnya.

Jasad korban saat ini telah diberikan kepada pihak keluarga. Polisi menyebut keluarga tidak mengizinkan mayat korban diautopsi dan mengaku telah mengikhlaskan kematian korban.

“Tidak dilanjutkan autopsi, mau diselesaikan secara kekeluargaan dan menerima ini sebagai musibah. Ya, kita nggak bisa kalau itu (sudah) keputusan keluarga. Polisi datang sudah meninggal, sudah nggak ada napasnya, detak nadi juga sudah tidak ada,” jelas Hakim.

Berdasarkan temuan polisi, LN meninggal dunia dikarenakan sakit. Tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Penyebabnya sakit jadi memang ada sakit suka pusing-pusing. Dari keluarga juga bilang gitu. Tidak ditemukan tanda-tanda aniaya terhadap tubuhnya. Ketika dilakukan identifikasi itu nggak ada,” tutup hakim. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Holywings Indonesia: “Promosi” Berbau SARA untuk Minum Alkohol, Setelah itu Minta Maaf

Holywings Indonesia menyampaikan permohonan maaf secara terbuka terkait dengan konten promosi minuman beralkohol yang dianggap mengandung SARA untuk para konsumennya. Promosi tersebut diunggah di...

Hukum

Ayah 70 Tahun di Makassar Bunuh Anak Kandung, Ternyata ini Motifnya

Seorang ayah yang telah lanjut usia memukul anak kandung menggunakan balok kayu hingga tewas. Kejadian ini memuat gempar warga Jalan Sinassara, Kelurahan Kaluku Bodoa,...