Laka Maut di Duri, Truk Kontainer Terbalik Hingga Himpit Pengendara

Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Duri. Kali ini tepatnya di depan Toko Swalayan Sariguna yang berada di Jalan Hang Tuah, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (13/6/2022) sekira pukul 06.10 WIB.

Akibat laka mau di Kota Duri tersebut, seorang pengendara menjadi korban jiwa. Kejadian nahas tersebut bermula dari truk gandeng kontainer dengan nomor polisi (nopol) BK 8237 EV, diduga hilang kendali dan menghantam beton pembatas jalan.

Akibatnya truk kontainer terbalik dan melintang di kedua lajur jalan nasional tersebut dan menabrak pembatas jalan. Truk tersebut juga diduga menghantam satu unit kendaraan mikrobus nopol BM 7538 JU yang diketahui milik salah satu perusahaan.

Kedua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut membuat heboh disekitar kejadian perkara. Karena terdengar, ada pengguna sepeda motor yang terjepit pada bagian box kontainer yang ikut terbalik di Jalan Hang Tuah tersebut.

Salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi lakalantas bernama Andi menyebutkan, darah pengendara sepeda motor yang terjepit di bagian Box Kontainer tersebut sangat terlihat mengalir dan kondisinya belum diketahui pasti.

“Ya, ada orang terjepit di bawah mengenakan baju kerja dan sepertinya sudah meninggal dunia,” ujar Andi dilansir dari Riau Pos, Senin (13/6/2022).

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar melalui Kanit Lakalantas, Ipda Yopi Ferdian menegaskan, personel Satlantas telah berada di lokasi guna mengamankan situasi dan melancarkan arus lalu lintas.

“Tim sudah di lokasi, mengamankan lalu lintas agar lancar dan kami juga mencoba mengevakuasi para korban dalam lakalantas tersebut,” ujar Yopie.

Kronologis kejadian ini, disebutkan Ipda Yopi, pagi itu sekitar pukul 06.40 WIB telah terjadi Kecelakaan fatal di depan SD bertingkat atau depan Toko Sariguna Jalan Hang Tuah Duri, Mandau.

BACA JUGA  Pengelola Kafe dan Mami Sajikan Penari Striptis di Banyuwangi

Dua orang pengendara sepeda motor (bocengan) tertimpa Box Truck Tronton dan darah mengalir dari bawah Box Tronton. Korban lain mobil 3/4 tersenggol dan terbalik di depan Jalan Purnama.

“Ya, truk tronton dari arah Simpang Geroga ke arah Pokok Jengkol. Dugaan sementara sopir mengantuk dan menabrak pembatas jalan hingga ke seberang jalan berlawanan arah,” pungkasnya.

Namun untuk memastikan lakalantas ini kata Kanit, pihaknya masih mendalami, belum bisa disimpulkan. Masih dihimpun informasinya.

Lakalantas ini juga mengakibatkan jalur Jalan Hang Tuah Duri macet panjang.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Banjir di India dan Bangladesh, 9.5 Juta Orang Terdampak

Dua negara di Asia Selatan, India dan Bangladesh kini sedang dilanda bencana banjir besar. Akibatnya, total 9,5 juta orang dari dua negara tersebut terdampak...

Hukum

Berkas Perkara 8 Tersangka Kasus Kerangkeng Manusia Dinyatakan Lengkap

Berkas perkara delapan tersangka kasus kerangkeng manusia di rumah pribadi mantan Bupati Langkat nonaktif, Terbit Rencana Perangin-angin dinyatakan lengkap atau P21. Hanya satu perkara...