Lagu Comeback Aespa ‘Girls’ Dikabarkan Bocor, SM Entertainment Berikan Klarifikasi

aespa diketahui beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback. aespa akan merilis mini album kedua mereka “Girls“.

Pagi ini, para penggemar dibuat heboh lantaran muncul sebuah lagu disebut versi demo dari “Girls”. Versi demo berartikan versi asli dari pencipta yang belum diaransemen ulang.

“Girls” diketahui menjadi lagu utama pada mini album aespa mendatang. Versi demo yang tersebar diketahui memiliki Inggris berbahaga Inggris.

Produser Yoo Young Jin disebut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut. Ia diketahui adalah salah satu produser di SM Entertainment.

Tak lama kemudian, SM Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar secara daring ini. SM Entertainment memastikan bahwa lagu yang tersebar di media sosial tersebut tak berhubungan dengan lagu baru aespa.

“Demo tersebut tidak berhubungan dengan lagu baru aespa,” jelas SM Entertainment, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 14 Juni 2022.

Penjelasan singkat SM Entertainment ini tentu membuat rasa khawatir para penggemar teratasi. Pasalnya, banyak yang meminta SM Entertainment segera menindaklanjuti lagu diduga versi demo “Girls” tersebut.

“Girls” sendiri diketahui akan dirilis pada 8 Juli mendatang. Meski begitu, aespa telah merilis “Illusion” yang menjadi salah satu lagu pada album mereka mendatang.

Pada 24 Juni mendatang, aespa juga akan merilis terlebih dulu versi asli dari “Life’s Too Short” sebagai kerjasama pertama mereka dengan label Amerika Serikat yakni Warners Records. “Life’s Too Short” diketahui telah disambut antusias sejak dibawakan aespa di panggung Coachella beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Longsor di Sejumlah Titik di Pasaman Barat, Akses Jalan Terputus

Sejumlah titik jalan di Pasaman Barat dilanda longsor. Longsor tepatnya terjadi antara ibu kota Kabupaten Simpang Empat menuju menuju Talu, Kecamatan Talamau pada Selasa...

Hukum

Oknum PNS di Rohil Dibekuk Polisi Karena Ketahuan Maling AC

Polsek Bangko, Polres Rokan Hilir (Rohil) berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat). Diketahui, salah satu pelaku merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pelaku...