Kyrie Irving Didenda Rp 719 Juta karena Berseteru dengan Fans

Point guard Brooklyn Nets, Kyrie Irving didenda NBA usai ribut dengan fans saat timnya bertemu Boston Celtics. Hukuman itu diberikan karena dirinya dinilai telah bersikap tak pantas.

Kyrie Irving, yang pernah membela Celtics pada 2017-2019, terus di-boo oleh suporter tuan rumah saat bermain dalam gim pertama playoff NBA di TD Garde. Nets kalah 114-115 di laga itu.

Iriving tak tinggal diam mendapat perlakuan sedemikian rupa. Pebasket 30 tahun itu membalas kerumunan suporter dengan sumpah serapah dan mengacungkan jari tengah. Aksinya itu berbuah denda 50 ribu Dolar atau sekitar Rp 719 juta.

“Ini bukan pertama kalinya mereka bersikap begini ketika saya datang kemari. Mereka punya energi untuk (mengejek) saya, dan saya akan punya energi untuk (membungkam) mereka. Ini bukan soal fans, mereka tak bermain,” kata Irving membela sikapnya, dikutip BBC.

Kevin Durant selaku rekan setim Irving menilainya dari dua sisi. Ia berpendapat sikap suporter Celtics kepada Irving berasal dari rasa patah hati saat sang pemain pergi meninggalkan Boston tiga tahun silam.

“Mereka dulu mencintainya, bersorak untuknya, membeli merchandise tentangnya dan mendapat pengalaman berharga melihatnya bermain. Jadi mereka merasakan ada yang hilang ketika hal itu direnggut dari mereka (Irving pindah),” jelas Durant, dikutip ESPN.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Warga Rejang Lebong Temukan Mortir Peninggalan Perang

Penemuan benda mirip mortir hebohkan warga Desa Sambirejo, Kecamatan Selup Rejang, Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan karena adanya laporan temuan benda mirip mortir. Kondisi benda yang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...