Kylian Mbappe Jadi ‘Man of The Match’ Usai Tampil Gemilang Saat Bantai Polandia

Kylian Mbappe tampil gemilang saat membawa Prancis mengalahkan Polandia di 16 besar Piala Dunia 2022, Minggu (4/12) malam WIB. Berkat penampilan apiknya itu, Mbappe dinobatkan sebagai Man of The Match.

Kylian Mbappe mencetak dua gol pada menit 74′ dan 90+1′. Ia juga mencetak assist untuk gol Olivier Giroud (44′). Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk Prancis. Satu gol Polandia dibukukan oleh Robert Lewandowski (90+9′).

Usai pertandingan, Kylian Mbappe dinobatkan sebagai Man of The Match. Hal ini dipastikan oleh ofisial Piala Dunia melalui akun media sosial resmi mereka.

”Permainan yang luar biasa! Dia [Mbappe] adalah Player of The Match hari ini,” tulis keterangan resmi FIFA World Cup.

Mbappe memang punya peran penting untuk Prancis di laga ini. Berdasarkan statistik Sofa Score, penyerang Paris Saint-Germain itu melepaskan total lima tembakan dan empat umpan kunci.

Mbappe juga memiliki 89 persen akurasi passing. Ia juga punya catatan lain, seperti lima crossing, satu long ball hingga 16 kali terlibat dalam duel perebutan bola.

Di Piala Dunia kali ini, Mbappe juga selalu dimainkan sejak laga pertama babak grup. Ia hanya sekali tak bermain penuh 90 menit, yaitu di laga terakhir fase grup melawan Tunisia. Mbappe kini sudah mencatat lima gol dan dua assist sepanjang turnamen.

Adapun dengan kemenangan atas Polandia, Prancis memastikan tiket lolos ke perempat final Piala Dunia 2022. Prancis akan berhadapan melawan Inggris yang juga meraih kemenangan di 16 besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten

Klarifikasi Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua di Serang Banten. Sebuah kisah perselingkuhan viral di TikTok baru-baru ini. Kasus dugaan suami selingkuh dengan ibu mertua ini...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Kembang Api Selalu Jadi Simbol Malam Pergantian Tahun, Berikut Asal Usulnya

Saat ini, kembang api telah menjelma menjadi simbol perayaan di seluruh dunia. Kembang api mengalami perkembangan yang sangat siginifikan, dari zaman Tiongkok kuno hingga...

Peristiwa

Geger! Pria di Jakarta Timur Ditemukan Tewas Tersengat Listrik

AG (55) tahun, Seorang pria dilaporkan tewas tersengat listrik dan terjepit di antara toren air isi ulang di Jalan Permata 2, Kampung Melayu, Jakarta...

Hukum

Bejat! Pria Paruh Baya di Bukittinggi Ditangkap Cabuli Remaja Laki-Laki

IG (46) tahun, Seorang pria paruh baya ditangkap polisi atas dugaan mencabuli anak bawah umur pada Sabtu 28 Januari 2023. Kasat Reksrim Polresta Bukittinggi, AKP...

Iklan3