Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Terkini Medina Zein dan Kemungkinan Rujuk Dengan Sang Suami

Kondisi terkini Medina Zein diungkap oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Diketahui Medina telah selesai menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa di daerah Bandung, Jawa Barat.

Menurut Razman, kondisi istri Lukman Azhari itu berangsur membaik. Walau begitu, kondisi selebgram sekaligus pengusaha itu disebut belum sepenuhnya stabil.

“Saya beberapa hari terakhir juga baru bertemu dengan Medina dan Lukman,” kata Razman Arif Nasution ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 11 Juni. “Saya melihat psikis dari Medina, perbaikannya sudah ada tapi belum stabil.”

Medina Zein disebut baru saja menjalani kontrol di rumah sakit jiwa di daerah Bandung Barat. Berdasarkan keterangan dokter, Medina belum dapat diberikan beban yang berat.

“Barusan tadi, Medina kontrol di Rumah Sakit Jiwa di Bandung Barat,” ujar Razman Arif Nasution. “Dokter tetap berkata bahwa Medina belum bisa diberi beban yang berat.”

Kini yang dibutuhkan untuk penyembuhan Medina Zein adalah lebih dekat dengan keluarga. Oleh karenanya, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum mendorong kliennya agar lebih dekat dengan anak dan suaminya.

“Program healing-nya dilanjutkan untuk lebih dekat dengan anak dan keluarganya,” jelas Razman Arif Nasution. “Karena itu, saya mendorong Medina, dalam hal ini Lukman, untuk bertemu dengan Medina.”

Diketahui saat ini Medina Zein dan Lukman Azhari sedang dalam proses perceraian. Namun menurut Razman Arif Nasution, keduanya bersedia untuk dipersatukan kembali.

“Bagian psikis dari penyembuhan Medina adalah Lukman,” tutur Razman Arif Nasution. “Lukman juga sudah bermurah hati, mudah-mudahan mereka segera bersatu.”

Sementara itu jika diukur dalam satuan persentase, kondisi Medina sudah membaik hingga 40 persen. “Perbaikan makin ada. Tadinya 25 persen, berdasar hitung-hitungan keluarga sekarang sudah mulai membaik ke 40 persen,” pungkas Razman Arif Nasution.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Makam Inca Kuno Ditemukan, Sisa Kemulian itu Terungkap di Peru

Para ilmuwan telah menemukan makam era Inca di jantung ibu kota Peru Lima, kata para arkeolog pada hari Rabu, sebuah pemakaman yang digali di...

Hukum

Kejagung Amankan Buronan Korupsi Pengadaan Buku Bappeda Kota Batu

Tim Tabur (tangkap buronan) Kejaksaan Agung (Kejagung), Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Kejaksaan Negeri Batu mengamankan Panca Sambodo Suwardi, tersangka korupsi pengadaan buku penyusunan...