Kuasa Hukum Bantah Dewi Persik Digugat Angga Wijaya Karena Sikap Tempramental

Kabar perceraian Dewi Persik dengan Angga Wijaya tengah menjadi perbincangan hangat. Angga sendiri telah membenarkan sudah mengajukan gugatan cerai pada pedangdut yang akrab disapa Depe itu pada 20 Juni 2022 kemarin.

Kuasa hukum Dewi Persik, Sandy Arifin belum mau berkomentar banyak soal kabar perceraian kliennya. “Ntar nanti kita liat,” kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 22 Juni 2022.

Walau begitu, Sandy Arifin sebisa mungkin mengupayakan agar Dewi Persik dan Angga bisa bermediasi. Namun bila mediasi tersebut gagal, Sandy hanya bisa berharap pasangan itu bisa berpisah secara baik-baik.

“Kami ikutin proses hukumnya. Kalau misal saat mediasi, karena mbak Depe dan mas Angga sudah saya anggap seperti saudara, kami coba mediasikan,” ungkap Sandy Arifin. “Tapi bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik.”

Ada kabar yang menyebut Angga menggugat cerai karena Depe punya sikap tempramental. Sandy membantah tegas hal tersebut. “Wah siapa yang bilang itu? Siapa yang bilang Depe tempramen? Wah, awas lho. Nggak lah,” bantah Sandy Arifin.

Sementara itu Sandy Arifin pun telah mengonfirmasi tentang kebenaran Angga menggugat cerai Depe pada 20 Juni 2022 kemarin. Ia kembali berharap keduanya bisa berpisah baik-baik

“Aku belum baca, hari ini baru mau cek,” ungkap Sandy Arifin. “Tadi saya cek ke mas Angga sekitar tanggal 20. Kemarin sudah saya telepon, saya bilang kalau mau pisah baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik.”

Ketika disinggung soal alasan cerai, Sandy Arifin pun tidak mengetahuinya. Begitu juga ketika ditanya apakah Depe dan Angga sudah pisah rumah, sang pengacara tidak tahu.

BACA JUGA  Begini Tanggapan Dewi Persik dan Angga Wijaya Usai Dirumorkan Bercerai

“Aku belum baca (soal alasan cerai),” ucap Sandy Arifin. “Aku belum tahu, baru mau cek hari ini. Belum ada obrolan juga (soal pisah rumah).”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Gempa Bumi: Sedikitnya 250 Tewas dan Puluhan Terluka di Provinsi Paktika, Afghanistan

Gempa bumi kuat 6.1 SR telah menewaskan sedikitnya 250 orang dan menyebabkan banyak orang terluka di Afghanistan, kata seorang pejabat setempat kepada BBC. Seorang pejabat...

Hukum

Asyik Nongkrong, Pria di Bogor Ditusuk Sopir Angkot

EDY (44) tahun, Seorang pria yang menjadi korban penusukan di Jalan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia ditusuk saat sedang nongkrong di...