KSAD Jenderal TNI Kunjungi Palangka Raya Disambut Kapolda Kalteng

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Sabtu, 16 Juli 2022.

Kedatangan jenderal bintang empat ke Bumi Tambun Bungai ini dalam rangka mengecek persiapan personelnya di Kalteng sekaligus memberikan kuliah umum kebangsaan di Universitas Palangka Raya.

Jenderal Bintang Empat itu langsung disambut Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto juga dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya dan Wakapolda Brigjen Ida Oetari Poernamasasi serta turut dihadiri Forkopimda Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Tambun Bungai. “Selamat datang Bapak Kasad di  Provinsi Kalimantan Tengah, Bumi Tambun Bungai, Bumi penuh Berkah,” ucap Kapolda, dilansir dari Borneonews, pada Minggu 17 Juli 2022.

Sementara Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro menambahkan kunjungan kerja (kunker) Dudung ke Kalteng kali ini dalam rangka mengecek kesiapan personelnya.

“Selain itu tujuan beliau mengunjungi Kota Palangka Raya adalah menjadi pemateri dalam kuliah umum kebangsaan di Universitas Palangka Raya,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Anggota Satpol PP Karawang Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

AS (38) tahun, Seorang anggota Satpol PP Karawang yang ditemukan tewas gantung diri usai bertengkar dengan sang istri, Minggu (2/10). Saat ditemukan, AS dalam posisi...

Hukum

Sadis! Puluhan Kucing Dibunuh di Pasar Tasikmalaya

Komunitas pecinta kucing Tasikmalaya meradang. Hal itu menyusul temuan pembantaian yang sadis terhadap puluhan ekor kucing di dua pasar yang ada di Kota Tasikmalaya,...

Iklan3