Kronologi Kecelakaan Beruntun di Lembah Anai Akibatkan Satu Orang Meninggal

Peristiwa kecelakaan beruntun yang mengerikan terjadi di kawasan Lembah Anai, tepatnya di Singgalang Kariang, Nagari Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardy mengatakan, 1 orang tewas dan 5 lainnya terluka akibat peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Jum’at (29/7).

Aldy menyampaikan kronologi terjadinya kecelakaan, kecelakaan berawal saat Truk Nissan CK87 BA 8429 AE yang dikemudikan Asep Mulyana, datang dari arah Padang Panjang menuju Padang.

Sesampai di lokasi yang merupakan turunan, truk ini mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya.

Kendaraan pertama yang ditabrak adalah Pick Up Granmax, kemudian Fortuner, Avanza, Xenia, Honda Brio, Dump Truk Mitsubishi Colt Diesel, dan Mitsubisi Colt Diesel.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi Pick Up Grandmax atas nama IRWAN meninggal dunia di lokasi kejadian dan 5 lainnya terluka,” jelas Aldy.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini mengalami kerusakan. Satlantas memperkirakan kerugian material capai Rp 100 Juta.

Sementara, kecelakaan juga membuat arus kendaraan menjadi tersendat. Polisi malam ini memberlakukan sistem buka tutup. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3