KORPRI DPD RI Salurkan Bingkisan Lebaran ke ASN dan Staf Pendukung

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah (Setjen DPD RI) menyerahkan bingkisan sembako kepada seluruh ASN dan staf pendukung di lingkungan Setjen DPD RI.

Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi didampingi Deputi Bidang Administrasi Lalu Niqman Zahir, Deputi Bidang Persidangan Sefti Ramsiaty dan Ketua KORPRI Setjen DPD RI Oni Choiruddin, menyerahkan paket bingkisan sembako secara simbolis kepada perwakilan ASN hingga staf pendukung di lingkungan Sekretariat Jenderal DPD RI, di Gedung DPD RI, Jakarta, Rabu (20/4/22).

“Bingkisan ini dimaknai sebagai bentuk kebersamaan, kepedulian dan berbagi rasa dalam melaksanakan lebaran dari dan untuk anggota KORPRI. Bingkisan berisi bahan pokok ini akan diberikan kepada 1500 ASN dan staf pendukung di lingkungan Setjen DPD RI baik di pusat maupun di Kantor DPD di 34 Ibukota Provinsi, dan yang purna tugaspun juga kami berikan,” ucap Rahman Hadi.

Pada penyerahan bingkisan secara simbolis tersebut, Ketua KORPRI Setjen DPD Oni Choiruddin melaporkan, bahwa sebagaimana tahun-tahun sebelumnya KORPRI Setjen DPD memberikan bingkisan menjelang Hari Raya Idul Fitri, hal ini sejalan dengan salah satu program KORPRI DPD Indonesia yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

“Kegiatan pemberian bingkisan ini merupakan bentuk nyata dan tekad KORPRI Setjen DPD untuk senantiasa menjalin hubungan harmonis dengan seluruh anggota KORPRI,” ungkap Oni.

Penasehat KORPRI sekaligus Sekretaris Jenderal DPD Rahman Hadi mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada anggotanya.

“Ini bentuk kebersamaan kita dalam ikatan keluarga, dari dan untuk kita. Penyerahan 1500 bingkisan ini merupakan bentuk nyata dari program kerja Dewan Pengurus KORPRI di Lingkungan Setjen DPD, semoga memberikan manfaat,” pungkas Rahman Hadi.

BACA JUGA  Parah! Uang Negara Akan Dikeruk Habis-Habisan Demi Pilpres 2024

Turut hadir pada acara tersebut, para Kepala Biro, Kepala Pusat dan Inspektur, pejabat eselon III, IV, pejabat fungsional dan seluruh ASN di lingkungan Setjen DPD Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Edarkan Sabu, Pria di Payakumbuh Diciduk BNN

Anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang berinsial AD (42) tahun. Sebanyak 11 paket sabu...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Dampak Kemarau, Air di Objek Wisata Pemandian Mata Ie Aceh Besar Kering

Objek wisata Pemandian Mata Ie, Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, mengalami kekeringan. Hal ini disebabkan karena kemarau di daerah tersebut. Dampak kemarau yang melanda, pemandian...

Hukum

Aktor Gary Iskak Ditangkap Gunakan Narkoba Bersama 4 Temannya

Aktor Gary Iskak ditangkap oleh pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan narkoba. Sontak, kabar ini cukup mengejutkan bagi dunia hiburan tanah air. Kabar penangkapan Gary Iskak...