Korban Kris Wu Justru Diejek Usai Tulis Postingan Setelah Persidangan Diumumkan

Du Meizhu yang diduga sebagai korban dan penuduh Kris Wu diejek karena pembaruan terbarunya di situs media sosial Tiongkok, Weibo. Postingan yang ditulis Du Meizhu ini menanggapi berita bahwa sang artis akhirnya diadili.

Pada Jumat (10/6), Pengadilan Rakyat Distrik Chaoyang akhirnya mengumumkan persidangan terhadap Kris Wu atas tuduhan pemerkosaan dan aktivitas seksual lainnya. Tepat setelah berita ini, korban dan penuduh Kris Wu, Du Meizhu, turun ke Weibo dengan status yang hanya terdiri dari emoji berdoa, seolah mengungkapkan kepuasannya karena berhasil menjatuhkan bintang pria itu dari kudanya.

Dikutipdari Wowkeren, pada Minggu 12 Juni, langkah Du Meizhu ini segera mendapat kecaman dari netizen Tiongkok. Menurut orang-orang ini, sementara Kris Wu pantas dihukum atas kejahatannya, Du Meizhu juga bukannya tidak bersalah, dan juga mencoba untuk mendapatkan pengaruh dari masalah ini. Beberapa bahkan menyebut Du Meizhu sebagai ular yang licik, yang mungkin juga memeras Kris Wu dan “menjebaknya” setelah tidak diberikan apa yang diinginkannya.

Reaksi keras ini mungkin dipicu oleh rekaman audio yang tersebar di media sosial Tiongkok sebelumnya, yang diduga menampilkan Du Meizhu bersama teman-temannya Li En dan Liu Meili. Dalam audio yang bocor ini, suara wanita, yang disebut Du Meizhu, mengatakan bahwa Kris Wu tidak pernah melakukan hubungan intim dengan gadis di bawah umur. Namun, dia memeras Kris Wu untuk memeras uang darinya.

“Dibutuhkan dua orang agar terjadi sesuatu. Kris dikirim ke penjara karena kejahatannya, tetapi Du Meizdu bertindak seperti Mary Sue. Dia mungkin tidak begitu polos dan juga harus diselidiki,” komentar netizne. “Cuma sekedar ngomong, aku merasa bahwa Du Meizhu tidak sesederhana dan sepolos yang dipikirkan semua orang,” kata netizen lainnya.

BACA JUGA  Pihak Kang Daniel Buka Suara Usai Dikabarkan Bersama Kim Sae Ron Saat Insiden DUI

“Postingan macam apa itu? Du Meizhu, kamu tidak jauh lebih baik dari Kris. Kamu pikir internet itu bodoh atau apa? Memposting sesuatu seperti itu, apakah kamu begitu perhatian?” ujar netizen. “Hahaha Du Meizhu akan mencoba memasuki industri hiburan setelah ini, cukup tandai kata-kataku,” imbuh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Mobil Muatan Ikan Hantam Rumah Warga di Lampung Barat

Kecelakaan tunggal terjadi, Diduga mengalami rem blong mobil box Nopol K 1318 TD menabrak sebuah rumah di Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat....

Hukum

Dijual oleh Kekasih, Gadis 14 Tahun di Samarinda Sudah Ditiduri 10 Pria Hidung Belang dan Kini Depresi

Demi cinta kepada kekasihnya, gadis 14 tahun menjadi korban perdagangan anak di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Dia rela dijual kepada 10 pria hidung belang...