Konser NCT Dream Akhirnya Dibatalkan Usai Renjun Dinyatakan Positif Covid-19

Kabar kurang menyenangkan datang dari NCT Dream. Setelah sebelumnya Mark dipastikan absen dalam konser “THE DREAM SHOW 2 – In a Dream“, Renjun diumumkan positif COVID-19.

Pada 27 Juli, hasil test Renjun keluar dan dinyatakan positif COVID-19. Sehubungan dengan itu, konser di Seoul yang semula dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli 2022 terpaksa dibatalkan. SM Entertainment selaku agensi pun merilis pernyataan resmi.

“Halo. Renjun NCT dinyatakan positif COVID-19 hari ini, 27 Juli 2022. Renjun merasa tidak enak hari ini dan segera melakukan tes diri, ia menerima hasil positif. Dia segera menjalani tes PCT dan menerima hasil akhir positif COVID-19,” kata SM Entertainment, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 28 Juli 2022.

Renjun sendiri sudah divaksin lengkap yakni 3 kali dan dipastikan akan mengikuti segala regulasi yang ada. “Dia telah menerima vaksin ke-3 dan akan segera menghentikan semua jadwal dan mengikuti langkah-langkah yang diperlukan, dan saat ini ia sedang melakukan karantina mandiri dan dirawat di rumah,” lanjut agensi.

Dengan dua member NCT Dream terpaksa absen untuk memulihkan diri, konser yang sudah dipersiapkan masak-masak pun dibatalkan. Terlepas dari segala persiapan, pihak agensi percaya bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk sang idol maupun para penggemar.

“Dengan demikian, konser solo kedua NCT Dream, ‘THE DREAM SHOW 2 – IN A DREAM’ yang terjadwal pada 29-31 Juli, harus dibatalkan,” ungkap agensi.

SM Entertainment lantas menambahkan, “Meskipun semua staf dan member telah bekerja keras mempersiapkan konser demi memenuhi harapan fans yang menunggu, karena situasi saat ini, keputusan tidak menguntungkan telah dibuat karena kami menilai tidak akan bisa melakukannya, memberikan fans pengalaman konser terbaik.”

BACA JUGA  ENHYPEN Sukses Menduduki Puncak 'Oricon Daily Single Chart' 5 Hari Berturut-turut

Untuk itu, agensi meminta pengertian penggemar mengenai situasi NCT Dream. Pihak agensi dan promotor akan segera mengembalikan biaya tiket yang sudah dibeli. Penyelenggara akan segera memberikan rinciannya.

Terakhir, agensi akan senantiasa berusaha melakukan yang terbaik untuk mengedepankan kesehatan artisnya. Selain itu, mereka akan melakukan upaya pencegahan dengan lebih baik ke depannya.

“Agensi akan terus mengikuti tindakan pencegahan dengan rajin di masa depan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis yang sedang menjalani perawatan dan pemulihan. Terima kasih,” pungkas SM Entertainment.

Sementara itu, “THE DREAM SHOW 2 – IN A DREAM” seharusnya menjadi konser pertama NCT Dream sejak pandemi COVID-19. Akan tetapi, belum ada berita penundaan atau tanggalan baru yang dirilis agensi.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6