Kondisi Terkini Justin Bieber Usai Dinyatakan Idap Sindrom Ramsay Hunt

Justin Bieber belum lama ini dinyatakan mengidap sindrom Ramsay Hunt. Sindrom ini diakibatkan oleh virus yang menyerang saraf wajah. Akibatnya, Justin mengalami kelumpuhan setengah wajahnya.

Usai mengalami sindrom Ramsey Hunt, Justin Bieber mengeluh tak bisa mengedipkan mata. Wajahnya juga terlalu kaku sehingga kesulitan tersenyum. Ia juga mengaku kesulitan untuk menggerakkan hidung.

Justin pun belum lama ini membagikan kondisi terkini usai mengidap sindrom Ramsay Hunt. Melalui Story Instagram miliknya, Justin mengungkap kondisinya berangsur membaik.

“Setiap hari menjadi lebih baik dan melalui semua ketidaknyamanan saya telah menemukan kenyamanan pada orang yang menciptakan saya dan mengenal saya. Aku ingat dia tahu semua tentangku,” tulis Justin melalui Story Instagram-nya, dilansir dari Wowkeren, pada Rabu 15 Juni 2022.

Justin mengaku semakin menemukan ketenangan dan kedamaian. Ia percaya musibah yang tengah dialaminya akan segera berlalu. Ia percaya Tuhan selalu berada di sisinya apapun yang terjadi.

“Dia tahu bagian tergelap saya yang saya tidak ingin ada yang tahu, dan dia terus-menerus menyambut saya ke dalam pelukan kasihnya,” kata Justin.

“Masalah ini telah memberi saya kedamaian selama badai mengerikan yang saya hadapi. Saya tahu badai ini akan berlalu. Yesus bersama saya,” paparnya.

Sementara itu, beberapa bulan yang lalu, Hailey Baldwin istri Justin Bieber juga dilarikan ke rumah sakit usai mengalami gejala mirip stroke. Kondisi itu membuat model berusia 25 tahun tersebut sempat tak bisa menggerakkan sejumlah anggota tubuhnya.

Menurut pemeriksaan dokter, Hailey mengalami penggumpalan darah pada otaknya. Kondisi itu kemudian menyebabkan oksigen dalam otak Hailey berkurang. Syukur, Hailey berhasil tertolong dan kondisinya kini baik-baik saja.

Terkait kejadian gawat yang sempat menyerang keduanya, kini baik Justin maupun Hailey saling menguatkan satu sama lain. Hailey kabarnya begitu mengkhawatirkan sang suami dan setia merawat seperti yang dilakukan Justin padanya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Jasa Raharja Berikan Santunan Korban Kecelakaan Maut di Labusel Rp 50 Juta

PT Jasa Raharja berikan santunan terhadap tujuh korban kecelakaan maut antara bus PMH dan bus PMS yang terjadi di Jalinsum Desa Asam Jawa, Kecamatan...

Hukum

Mobil Anggota DPRK Pidie Digelapkan IRT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial YT, warga Gampong Benteng, Kota Sigli, ditangkap polisi Selasa 21 Juni 2022. YT ditangkap karena diduga menggelapkan mobil...