Kondisi Maia Estianty Usai Operasi Diungkapkan Langsung Oleh Sang Suami

Maia Estianty baru saja menjalani operasi pengangkatan batu empedu. Kondisi terkini sang musisi pun diungkap langsung oleh suaminya, Irwan Mussry.

Melalui Instagram pribadinya, Irwan Mussry membagikan foto sebelum Maia Estianty masuk ke ruangan operasi. Tampak pula ketiga anak Maia yang ikut mendampingi, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Irwan bersyukur lantaran operasi Maia berjalan dengan lancar. Ia mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua orang yang secara khusus ditujukan untuk istrinya, Maia Estianty. Irwan sukses bikin meleleh saat memanggil Maia dengan sebutan “istri tercinta”.

“Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kata-kata dukungan dan doa; Operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses,” ujarnya dalam bahasa Inggris di Instagram, Jumat 22 April.

Kendati sudah dilakukan tindakan terhadap penyakitnya itu, Maia harus menjalani serangkaian perawatan lanjutan. Oleh karena itu, Irwan Mussry meminta doa agar proses selanjutnya pasca operasi dimudahkan dan Maia bisa cepat pulih dengan baik.

“Kami terus berdoa untuk proses pemulihan yang lancar juga. Berbagi foto pra-operasi ini, dan sekali lagi, dari lubuk hati kami yang paling dalam, terima kasih,” sambungnya, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 23 April 2022.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dari para rekan artis hingga warganet. Banyak yang berdoa untuk kesembuhan Maia Estianty.

“Cepet sehat Bundaaa ❤️,” kata Marsha Aruan. “Cepat sehat kembali ya say,” sahut Vina Panduwinata. “Speedy recovery Bundd @maiaestiantyreal send Hug for her,” ujar Teuku Zacky.

“Syafakillah bunda semoga bunda lekas pulih amiiin,” komentar salah seorang netizen. “She is okay now ..Alhamdulillaah..she gonna come back stronger and healthier..your energy means alot to your wife om Irwan,” ucap akun lain. “Thank God, Speedy recovery bunda ,” tutur lainnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Shayne Pattynama Ikuti Jejak Jordi Amat dan Sandy Walsh Tiba di Jakarta Pekan Depan

Shayne Pattynama, salah satu pemain yang rencananya dinaturalisasi akan mengikuti langkah Jordi Amat dan Sandy Walsh dengan berkunjung ke Indonesia. Shayne direncanakan mendarat di...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...