Kisah Pilu ABG Menikah Muda, Dipukul hingga Luka Lebam bukan Dimanja

Seorang ABG berinisial AC (14) yang memilih menikah di usia sangat muda ini menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, AD (19).

Parahnya, kekerasan fisik yang dialami ABG tersebut terjadi di saat dirinya sedang mengandung anak pertamanya yang kini berusia 4 bulan.

Merasa tidak tahan lagi dengan perlakuan kasar suami, ibu muda ini akhirnya melaporkan apa yang dialaminya ke SPKT Polrestabes Palembang.

ABG yang melapor didampingi ibunya, MR (40), menceritakan bahwa sejak menikah selama delapan bulan terakhir dirinya kerap mendapat perlakuan kasar hanya karena hal sepele.

“Sudah sering saya dipukul, lupa kapan pertama kali. Pokoknya masalahnya gara-gara hal sepele. Seperti jika dia mau pinjam handphone, tapi tidak saya kasih, dia marah dan akhirnya memukuli saya,” ungkap AC dilansir dari sumsel.inews.id, Kamis (21/7/2022).

Ironisnya, lanjut AC, meski kini tengah hamil muda, dirinya tetap sering mendapat perlakuan kasar dengan cara dipukuli oleh terlapor, AD.

“Saya ini sedang mengandung usianya 3-4 bulan. Saya tidak tahan lagi sama perlakuannya. Sekarang saya pulang ke rumah orangtua,” pungkasnya.

AB menambahkan, jika dirinya terakhir kali mendapat tindakan KDRT yakni pada Minggu, 17 Juli 2022, ketika sang suami pulang kerja dan sedang beristirah, namun tiba-tiba hendak meminjam handphone miliknya.

“Waktu dia mau pinjam, saya tidak mau kasih tapi dia tetap memaksa. Dan akhirnya dia memukul saya pakai tangan sampai memar di mata,” jelasnya.

Akibat perlakuan kasar itu, korban mengalami luka lebam di pelipis mata sebelah kiri hingga membiru dan luka di dekat alis mata korban.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6