Kini Menjadi Idola, Adipati Dolken Akui Takut Dekati Wanita

- Advertisement -
Adipati Dolken merupakan salah satu aktor berbakat Tanah Air. Tidak sedikit yang mengidolakan sosok Adipati Dolken. Bagaimana tidak, Adipati Dolken memiliki paras tampan yang membuat kaum hawa jatuh cinta.

Namun siapa sangka, Adipati Dolken yang menjadi idaman wanita pernah merasa takut mendekati perempuan yang ia sukai. Dulu, pria yang akrab disapa Dodot ini mengaku bingung untuk memulai obrolan dengan gebetannya.

“Dulu ya gue bukan tipikal orang yang gampang ngomong sama perempuan. Dan pasti enggak mudah buat approach, ngobrol,” ungkap Adipati, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu 14 Mei 2022.

Alhasil, Adipati hanya bisa melihat wanita yang ia sukai dari jauh atau memberikan kode. Sebab, Adipati dulu mempunyai kekhawatiran akan membuat wanita yang disukainya merasa tak nyaman ketika diajak mengobrol.

“Jadi di zaman dulu gue kayak ngelihatin dulu. Ada kode-kode yang ngasih unjuk kalau gue suka sama perempuan itu,” cerita Adipati.

“Gue enggak tahu pick up line sama perempuan. Maksudnya kayak apa yang gue omongin, mereka sukanya seperti apa ya kalau diajak ngobrol gue enggak paham,” sambung Adipati.

Namun seiring berjalannya waktu, Adipati belajar untuk tak perlu banyak berpikir untuk mengajak ngobrol lawan jenis yang disukainya. “Akhirnya gue ngerasa enggak terlalu perlu mikir untuk ngobrol sama perempuan. Kalau gue terlalu usaha gue takut crunchy, aneh gitu,” pungkas Adipati.

Seperti diketahui, Adipati Dolken merupakan aktor yang mempunyai banyak penggemar. Adipati pun beberapa kali membintangi sejumlah judul film. Sebut saja, “Kambodja”, “Penyalin Cahaya”, “Love for Sale 2” dan masih banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Truk Engkel Alami Pecah Ban hingga Terguling di Tol Purwodadi-Malang

Kecelakaan tol kembali terjadi, Sebuah truk pecah ban terlibat kecelakaan di Tol Purwodadi-Malang Km 68+A atau arah Surabaya-Malang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan...

Hukum

Novel Baswedan Bersedia Tangkap Harun Masiku, Apabila KPK Tidak Mampu Menangkap

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Novel Baswedan bersedia memberikan bantuan kepada KPK untuk mencari Harun Masiku. Harun sendiri merupakan politikus PDIP yang...