Kim Jong Kook Emosi Saat Diprank April Mop Oleh Kim Jong Min

My Ugly Duckling menayangkan episode terbaru pada Minggu 17 April. Dalam episode terbaru program SBS itu, komedian Ji Sang Ryeol dan Kim Jong Kook tampak mengunjungi Kim Jong Min yang ternyata memakai gips di lengannya.

Kim Jong Min yang bingung melihat kedatangan Kim Jong Kook berkata, “Aku tidak meneleponmu…” Kim Jong Kook lantas menjawab kalau dirinya menggantikan Kim Jun Ho. “Aku datang menggantikan Kim Jun Ho karena ada sesuatu,” jawab Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook kemudian bertanya, “Mengapa lenganmu terluka?” Kim Jong Min menjawab, “Aku tersandung blok parkir di tempat parkir. Aku berbalik dan jatuh mengenai tanganku. Fragmen tulang ini hampir, ada banyak retakan. Aku mendengar bahwa jika kamu salah, itu bisa salah.”

Sejak saat itu, Kim Jong Min meminta Kim Jong Kook untuk menjaganya. Meski mengeluh, Kim Jong-kook tetap melakukan yang terbaik mulai dari mencuci muka dan rambutnya, membantunya makan, mencuci piring dan bahkan menjemur pakaian.

Kim Jong Kook bahkan menyatakan bahwa dia akan tidur di rumah Kim Jong Min. Hal itu sukses membuat Kim Jong Min kaget karena ketulusan Kim Jong-kook merawatnya. “Tapi aku, permisi. Bolehkah aku berbicara jujur tentang satu hal? Kamu seharusnya tidak marah,” tutur Kim Jong Min, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 18 April 2022.

Kim Jong Min segera melepas gips dari lengannya dan mulai menari. Ji Sang Ryeol dan Kim Jong-kook yang sedang menonton, terdiam tanpa memahami situasinya. Kim Jong Min tertawa terbahak-bahak, mengatakan, “Hari April Mop! Hari April Mop!”

Bahkan para panelis di dalam studio My Ugly Duckling tidak bisa tutup mulut, “Apakah itu lelucon?” Kim Jong-kook mulai tidak bisa menahan emosinya berkata, “Wow, aku tidak pernah membayangkan ini.”

BACA JUGA  Kang Daniel Tampil Mempesona di Majalah W Korea Man

Kim Jong Min mencoba membaca ekspresi Kim Jong-kook, “Bukankah kamu mengatakan tidak akan marah? Jun Ho bilang dia akan datang, tapi kenapa kamu yang datang?” Akhirnya Kim Jong-kook emosi berkata, “Apakah kamu benar-benar berbohong? Apakah kamu bercanda tentang terluka? Berapa usiamu?”

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Game Open World – V Rising Sukses Terjual 500 Ribu Copy

Game Open World – V Rising laku terjual 500 copy. Hal ini sebagai bukti bahwa tidak melulu selalu dari developer raksasa, pengembang game yang...

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Banjir Rob Kembali Rendam Pemukiman di Pekalongan

Peristiwa banjir rob yang kembali terjadi, Banjir terjadi di Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan menerjang permukiman pada Rabu (24/5) pagi, sebelumnya sempat...

Hukum

Koruptor Rumah Ibadah di Aceh Ditangkap Setelah 4 Tahun Buron

Koruptor rumah ibadah, Ami Aristoni ditangkap tim Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung). Mantan Sekretaris Dinas Bina Marga Cipta Karya Kabupaten Bener Meriah, Aceh ini sebelumnya...