Kim Jae Hwan Positif Covid-19, Fans Diminta Tes Swab

Kim Jae Hwan eks Wanna One diketahui menjadi salah satu yang turut memeriahkan “ISAC”. Kim Jaehwan pun menuai pujian karena memberikan kupon hadiah untuk penggemar yang hadir memberikannya semangat.

Sayang, Selasa (2/8) agensi Kim Jae Hwan mengumumkan hal yang membuat khawatir. Kim Jaehwan dikonfirmasi mendapatkan hasil positif virus corona usai pulang dari “ISAC”.

Swing Entertainment memastikan bahwa sebelumnya hasil tes Kim Jaehwan negatif meski merasa tidak enak badan. Namun, usai menghadiri “ISAC” kesehatannya semakin memburuk dan akhirnya menjalani tes PCR.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Kim Jaehwan telah dites positif COVID-19 pada hari ini, 2 Agustus. Sebelum menghadiri jadwalnya akhir pekan lalu, Kim Jae Hwan mengalami sakit tubuh dan melakukan tes mandiri, di mana hasilnya menunjukkan negatif. Dengan demikian, Kim Jae Hwan melanjutkan jadwalnya seperti yang direncanakan,” beber Swing dikutip dari WOwkeren, Selasa (2/8).

“Namun, pada malam 1 Agustus, gejala Kim Jaehwan memburuk. Dia melakukan tes self-kit lain yang menunjukkan positif, dan setelah itu pada pagi hari tanggal 2 Agustus, hasil tes PCR Kim Jaehwan akhirnya kembali positif,” lanjut agensi.

Kim Jaehwan dipastikan telah menghentikan semua jadwalnya saat ini dan tengah menjalani karantina mandiri. Agensi pun menyarankan semua penggemar yang berkontak dekat dengan Kim Jaehwan untuk melakukan tes.

“Kim Jaehwan telah menghentikan semua jadwalnya dan saat ini sedang beristirahat. Agensi berjanji untuk mengikuti semua pedoman keselamatan COVID-19 demi pemulihan kesehatan artis kami dan untuk pencegahan virus lebih lanjut. Selanjutnya, agensi menyarankan agar semua penggemar yang memiliki kontak dekat dengan Kim Jaehwan selama jadwalnya baru-baru ini, termasuk mereka yang berfoto dengannya, menjalani tes peralatan sendiri,” tutup agensi.

BACA JUGA  MV ‘Yet To Come’ BTS Capai 5 Juta Views Dalam Waktu 10 Menit

Sementara itu, Kim Jae Hwan diketahui berpartisipasi pada 2 bidang olaharaga di “ISAC 2022”. Ia mengikuti pertandingan E-Sport pada Minggu (30/7) dan futsal pada Senin (1/8). Kemungkinan besar, idol-idol yang berkontak dekat dengan Kim Jaehwan pun telah dihubungi untuk melakukan tes.

Iklan 7

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

3 Cara Cerdas Membuat Lilin Tahan Lama

Lilin merupakan sumber penerangan yang terdiri dari sumbu yang diselimuti oleh bahan bakar padat. Sebelum abad ke-19, bahan bakar yang digunakan biasanya adalah lemak...

Peristiwa

Angin Puting Beliung sebabkan Pohon Tumbang hingga Kuburan Terbongkar di Pematangsiantar

Bencana angin puting beliung menerjang Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut). Sejumlah pohon tumbang yang menyebabkan kuburan warga terbongkar. Dampak angin puting beliung tersebut, kompleks permakanan,...

Hukum

Pesta Sabu, 4 Pria di Pesawaran Ditangkap Polisi

Jajaran unit satnarkoba Polsek Gadingrejo menggerebek sebuah lokasi yang diduga mengadakan pesta narkoba di dua lokasi berbeda di pekon Gadingrejo Utara. Sebanyak empat pria...

Iklan 6