Kim Jae Hwan Positif Covid-19, Fans Diminta Tes Swab

Kim Jae Hwan eks Wanna One diketahui menjadi salah satu yang turut memeriahkan “ISAC”. Kim Jaehwan pun menuai pujian karena memberikan kupon hadiah untuk penggemar yang hadir memberikannya semangat.

Sayang, Selasa (2/8) agensi Kim Jae Hwan mengumumkan hal yang membuat khawatir. Kim Jaehwan dikonfirmasi mendapatkan hasil positif virus corona usai pulang dari “ISAC”.

Swing Entertainment memastikan bahwa sebelumnya hasil tes Kim Jaehwan negatif meski merasa tidak enak badan. Namun, usai menghadiri “ISAC” kesehatannya semakin memburuk dan akhirnya menjalani tes PCR.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Kim Jaehwan telah dites positif COVID-19 pada hari ini, 2 Agustus. Sebelum menghadiri jadwalnya akhir pekan lalu, Kim Jae Hwan mengalami sakit tubuh dan melakukan tes mandiri, di mana hasilnya menunjukkan negatif. Dengan demikian, Kim Jae Hwan melanjutkan jadwalnya seperti yang direncanakan,” beber Swing dikutip dari WOwkeren, Selasa (2/8).

“Namun, pada malam 1 Agustus, gejala Kim Jaehwan memburuk. Dia melakukan tes self-kit lain yang menunjukkan positif, dan setelah itu pada pagi hari tanggal 2 Agustus, hasil tes PCR Kim Jaehwan akhirnya kembali positif,” lanjut agensi.

Kim Jaehwan dipastikan telah menghentikan semua jadwalnya saat ini dan tengah menjalani karantina mandiri. Agensi pun menyarankan semua penggemar yang berkontak dekat dengan Kim Jaehwan untuk melakukan tes.

“Kim Jaehwan telah menghentikan semua jadwalnya dan saat ini sedang beristirahat. Agensi berjanji untuk mengikuti semua pedoman keselamatan COVID-19 demi pemulihan kesehatan artis kami dan untuk pencegahan virus lebih lanjut. Selanjutnya, agensi menyarankan agar semua penggemar yang memiliki kontak dekat dengan Kim Jaehwan selama jadwalnya baru-baru ini, termasuk mereka yang berfoto dengannya, menjalani tes peralatan sendiri,” tutup agensi.

BACA JUGA  Baru Debut 5 Bulan, Hengkangnya Sitala Dari H1-KEY Disambut Baik Oleh Publik

Sementara itu, Kim Jae Hwan diketahui berpartisipasi pada 2 bidang olaharaga di “ISAC 2022”. Ia mengikuti pertandingan E-Sport pada Minggu (30/7) dan futsal pada Senin (1/8). Kemungkinan besar, idol-idol yang berkontak dekat dengan Kim Jaehwan pun telah dihubungi untuk melakukan tes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3