Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Kembali Dikaruniai Anak Usai Berpisah

Kabar mengejutkan datang dari mantan pasangan selebriti Khloe Kardashian dan bintang NBA Tristan Thompson. Pasalnya, pasangan yang putus karena perselingkuhan itu mendadak dikabarkan tengah menantikan calon bayi kedua bersama.

Seperti yang diketahui, Tristan dan Khloe Kardashian sebelumnya telah dikaruniai satu putri bernama True Thompson. Keduanya juga sempat berencana memberi putri mereka seorang adik.

Namun, rencana itu mencuat saat Khloe Kardashian dan Tristan masih resmi menjadi pasangan kekasih. Karena itu, banyak fans kaget dengan kabar keduanya kembali dikaruniai anak usai berpisah.

Dikutip dari Wowkeren, pada Kamis 14 Juli, jika calon bayi kedua Tristan dan Khloe telah dikandung ibu pengganti sejak November 2021 lalu. Sementara, kabar Tristan menghamili wanita lain mencuat pada Desember 2021. Alhasil, Khloe sebelumnya tak tahu jika Tristan telah menduakannya.

Sumber itu membenarkan jika True akan segera memiliki adik kandung. Khloe mensyukuri nikmat yang ia terima dan berterima kasih kepada ibu pengganti yang tengah mengandung calon bayinya.

Khloe kabarnya tak ingin risau dengan perselingkuhan Tristan. Adik Kim Kardashian itu juga meminta privasi agar dapat fokus dengan kehidupan barunya.

“Kami dapat mengonfirmasi True akan memiliki saudara kandung yang dikandung pada bulan November,” kata sumber dekat. “Khloe sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah. Kami ingin meminta kebaikan dan privasi sehingga Khloe dapat fokus pada keluarganya.”

Sumber itu juga mengungkap jika kelahiran bayi kedua Khloe Kardashian dan Tristan sudah dekat. Pasalnya, bulan ini adalah waktu yang telah diperkirakan untuk kelahiran anak kedua mereka.

Di sisi lain, kabar tersebut menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit yang begitu syok mendengar keduanya akan segera dikaruniai bayi lagi.

BACA JUGA  Penampilan Joy Red Velvet di ‘Ïnkagayo’ Tuai Kritik

“Tunggu, apakah ini benar-benar serius?” tanya pengguna Instagram memastikan. “Itu seperti dia (Khloe) tidak menghargai dirinya sendiri, padahal dia berhak mendapat yang lebih baik,” ujar yang lain. “Ya Tuhan apakah kau bercanda, berita ini sungguh gila,” seru yang lainnya lagi. “Ini yang dinamakan cinta buta. Hitung berapa kali Tristan berselingkuh dan sekarang memiliki anak dengan Khloe? Ini gila,” imbuh lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3