Khawatir Karier Merosot, Jamie Chung Pilih Metode Ibu Pengganti Untuk Memiliki Anak

Aktris Jamie Chung belakangan ini menjadi perbincangan. Pasalnya, Jamie diketahui memiliki anak dengan sang suami, Bryan Greenberg melalui metode ibu pengganti.

Menariknya, Jamie Chung akhirnya mengungkap alasannya menempuh metode ibu pengganti demi memiliki anak. Diakui Jamie, ia memang enggan merasakan hamil seperti ibu pada umumnya.

Melalui wawancara bersama Today, Jamie mengaku takut hamil. Aktris 39 tahun itu khawatir kariernya akan jatuh karena hamil.

Menurut Jamie Chung, dunia Hollywood menuntut aktris dan aktor berpenampilan sempurna. Jamie meyakini ketidakmunculannya di TV selama beberapa bulan akan membuat namanya cepat dilupakan. Sementara, Jamie menyadari bahwa ia harus mengambil cuti selama beberapa tahun karena hamil dan melahirkan.

“Saya takut menunda hidup saya selama dua tahun lebih,” kata Jamie, dilansir dari Wowkeren, pada Minggu 12 Juni. “Dalam industri saya, rasanya seperti Anda mudah dilupakan jika Anda tidak bekerja dalam bulan berikutnya dari pekerjaan terakhir Anda. Segalanya berjalan begitu cepat dalam apa yang kami lakukan.”

Kendati begitu, Jamie menyadari sebagai ibu ia merasa bersalah karena memilih untuk tak melahirkan sang anak melalui rahimnya. Ia juga sempat merasa malu dengan keputusannya. Namun, Jamie dan suami berharap publik tak menghakiminya berlebihan.

“Saya pikir ada sedikit rasa malu. Itu masih bukan hal yang umum dan kami belum siap untuk dihakimi,” ujar Jamie. “Orang-orang mungkin berpikir, ‘Oh, dia sangat sia-sia. Dia tidak ingin hamil,’ dan itu jauh lebih rumit dari itu.”

Jamie mengaku tak ingin larut dalam cemooh media sosial. Ia tak ingin kesempatan baik dan kebahagiaannya rusak begitu saja.

“Bagi saya, secara pribadi, dan saya akan berhenti di sini, ini seperti, saya bekerja keras sepanjang hidup saya untuk mendapatkan tempat saya sekarang,” paparnya. “Saya tidak ingin kehilangan peluang. Saya tidak ingin menjadi kesal.”

BACA JUGA  Penyanyi Billie Eilish Kecanduan Film Porno Sejak Usia 11 Tahun

Diketahui, Jamie Chung dan suami dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki tahun lalu. Kini, Jamie tengah berbahagia dengan kehidupan barunya sebagai ibu. Aktris kelahiran California itu bahkan kerap membagikan aktivitas dan potret menggemaskan sang putra ke sosial media.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Timpora Periksa Izin Kerja 16 WNA Thailand di Dua Kapal Isap Produksi

Kasi Intelijen dan Penindakan Imigrasi Karimun Fajri Dirgantara mengatakan, operasi yang dilakukan pihaknya itu guna memperketat pengawasan terhadap Warga Negara Asing (WNA) di wilayah...

Hukum

3 Pelaku Pengedar Narkoba di Kampar Riau Diringkus di Lokasi Berbeda

Sebanyak tiga orang pelaku pengedar narkoba diduga jenis sabu di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berhasil diringkus polisi setempat di tempat kejadian perkara (TKP) yang...