Kevin Sanjaya Akhirnya Pamer Video Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Pebulu tangkis Kevin Sanjaya membuat publik heboh bukan main usai diketahui melamar sang kekasih hati, Valencia Tanoesoedibjo. Tak hanya momen lamarannya yang begitu romantis, beberapa saksi yang melihat langsung saat-saat manis tersebut ikut jadi perbincangan. Salah satunya Vidi Aldiano yang juga membagikan langsung kebahagiaan Kevin Sanjaya usai melamar pujaan hatinya.

Kini Kevin Sanjaya akhirnya memamerkan langsung hari istimewa tersebut di dalam hidupnya. Melalui Instagram terverifikasinya, Kevin mengunggah video yang menjadi bukti dimana ia menunjukkan keseriusan untuk melangkah lebih jauh dalam hubungannya dengan Valencia.

Video itu sendiri menunjukkan momen-momen persiapan lokasi acara Kevin melamar Valencia. Ada juga detik-detik menegangkan saat Kevin menggenggam tangan Valencia berjalan menuju lokasi tempatnya akan bertekuk satu lutut dan melamar kekasih hatinya ini.

Terdengar suara Kevin yang meluapkan isi hatinya untuk Valencia pada video tersebut. Sang atlet mengutarakan bagaimana peran besar Valencia mengisi ruang di dalam hidupnya.

Pesan romantis serupa disampaikan Kevin melalui kolom caption. Bak sebuah surat, Kevin dengan sangat manis dan romantis berterima kasih untuk waktu yang telah mereka lewati bersama-sama selama ini.

“Valen, Thank you sudah ada di samping aku selama ini, banyak hal yang sudah kita lewati bersama. Melewati waktu, aku mencintaimu bukan hanya karena apa adanya dirimu…tapi karena seperti apa adanya aku dan ketika aku bersamamu,” tulis Kevin Sanjaya, dikutip dari Wowkeren.

Pesan romantis Kevin berlanjut hingga akhirnya ia mengutarakan keinginan terdalamnya. Yakni menjadikan wanita cantik di hadapannya tersebut sebagai seorang istri. Dan tentu saja kebahagiaan Kevin berlipat ganda saat Valencia menerima lamarannya.

“Kamu mengeluarkan sisi terbaik dari dalam diriku. Memberiku kesempatan untuk menjadi pria yang paling beruntung, dengan bertanya padamu… ‘Maukah kau menikah denganku?’ Dan dia bilang ‘YA’,” cerita Kevin.

Perasaan bahagia dan bersyukur diluapkan oleh atlet bulu tangkis 27 tahun tersebut. Ucapan terima kasih pun tak lupa disampaikannya kepada banyak pihak dan orang terdekat yang membantu kesuksesan acara lamarannya. Kini video Kevin Sanjaya ini dibanjiri oleh banyak ucapan selamat dari para artis juga netizen yang dibuat meleleh dengan pesan “sweet” dan romantisnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6