Kevin Oh dan Gong Hyo Jin akan Menikah Oktober 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Mereka mengumumkan akan segera menikah pada Oktober mendatang.

Mengutip kumparan, berdasarkan sebuah laporan sebuah outlet berita, Gong Hyo Jin dan Kevin Ho akan melangsungkan pernikahan di New York pada Oktober 2022. SOOP Manajemen selaku agensi dari Gong Hyo Jin membagikan kabar bahwa pernikahan keduanya akan dilakukan secara tertutup dan terbatas.

“Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan memulai babak baru dalam hidup mereka. Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya dihadiri kerabat dekat dan kenalan mereka,” tulis pihak agensi dikutip Soompi, Kamis (18/8).

Pihak agensi juga meminta maaf karena tidak bisa membagikan detail lokasi acara pernikahan artisnya tersebut.

“Kami meminta pengertian Anda yang murah hati karena tidak dapat membagikan jadwal dan lokasi terperinci. Tolong kirimkan banyak berkah dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka,” tutup mereka.

Selain itu, lewat laman media sosial Instagram resminya, Kevin Oh juga membagikan kabar pernikahannya itu. Ia membagikan sebuah foto lembaran musik untuk lagu yang dia ciptakan yang liriknya ditulis oleh Gong Hyo Jin.

“Musim gugur ini, kami akan menikah secara tertutup di kampung halamanku. Aku tahu aku mencuri seorang aktris yang telah menerima banyak cinta di Korea, dan mungkin akan lebih tepat untuk mengadakan upacara secara terbuka di sini di Seoul, tetapi untuk alasan pribadi, saya ingin merayakannya di hadapan keluarga saya. Saya harap Anda mengerti,” tulis Kevin Oh.

Masih dalam catatannya tersebut, Kevin Oh juga sempat menyinggung terkait karya terbarunya. Pria kelahiran 1990 itu mengaku sedang mempersiapkan beberapa musik baru.

BACA JUGA  Chaca Mantan Istri Andika Mahesa Bongkar Soal Perselingkuhan

“Saya harap saya dapat segera membagikannya kepada Anda. Awal baru untuk hidup saya dan musik saya. Mari kita lakukan yang terbaik untuk menjalani hidup terbaik kita, bersama-sama,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3