Kerap Tampilkan Potret Vulgar, Biodata Mami Sisca Duburu Netizen

Berjejer potret vulgar Mami Sisca tampil di akun Instagramnya. Selebgram bernama lengkap Sisca Mellyana ini memang kerap menampilkan potret vulgar serta video yang membuat mata para lelaki tak berkedip.

Kemolekan tubuh mantan model yang tampil pada potret vulgar itu ternyata disukai jutaan pria. Buktinya lebih dari 1,7 juta followers Mami Sisca Sebagian besar pengikutnya adalah pria penyuka aurat Wanita.

Kini, biodata Mami Sisca menjadi incaran para netizen yang umumnya para pria. Kemolekan tubuhnya di usia yang sudah tak lagi muda, membuat netizen terpesona.

Potret vulgar yang kerap dibagikan ke sosial medianya, membuat dirinya juga sering menerima endorsement dari beberapa produk, mulai dari obat-obatan hingga alat kecantikan.

Mami Sisca kerap menampilkan potret vulgar saat tengah berbikini ataupun memakai pakaian tembus pandang. Tapi ternyata Mami Sisca merupakan seorang muslim. Ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang mualaf.

“Saya mualaf, jujur saya excited tertarik mengikuti agama Islam,” tulis Sisca pada unggahannya di Instagram, pada beberapa waktu lalu.

Mami Sisca mengatakan bahwa dahulu ia merupakan pemeluk agama Katolik. Bahkan ia dilahirkan dari keluarga penganut agama tersebut.

Saat memutuskan untuk berpindah agama ke Islam, almarhumah ibundanya dikabarkan sempat pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan diusir keluarganya dari rumah dan namanya dicoret dari dari daftar anak, lantaran memutuskan untuk berpindah keyakinan.

Hal itulah yang membuat Sisca hingga saat ini masih belum bisa menutup auratnya. Meski, beberapa netizen sempat memuji kecantikan Sisca saat mengenakan hijab.

Mami Sisca mengatakan bahwa dirinya sudah sempat dibaptis dan sejak masih duduk dibangku playgroup hingga kuliah, ia memiliki nama asli Vincentia Sisca Christina. Namun, setelah memeluk Islam, namanya berubah menjadi Sisca Mellyana Azizah.

Dalam akun sosial medianya, Mami Sisca menuliskan bahwa dirinya bekerja sebagai vlogger, model, serta influencer. Ia bahkan diketahui cukup aktif di akun Youtube.

Sedikitnya 676 ribu orang menjadi subscribers dari akun Youtube Mami Siscamellyana Official. Bahkan dari sekian banyak videonya, Mami Sisca berhasil mendapatkan paling sedikit 35 ribu orang penonton.

Dari banyaknya video yang dibagikan olehnya di akun Youtube, video kolaborasi antara Mami Sisca dengan Andhika Kangen Band mencapai 13 juta penonton. Pasalnya, dalam video tersebut Andhika bukan hanya mengaku dekat dengan sosok tante seksi tersebut, tetapi juga sudah menganggap wanita itu sebagai saudaranya.

Baru-baru ini Mami Sisca juga sempat menghebohkan publik lantaran salah satu unggahannya dikomentari oleh seorang kader Partai. Akun bernama hajiumuhmuchtar itu bahkan mengaku sudah memantau Mami Sisca sejak lama.

Tak hanya itu, ia juga mengaku siap untuk menggantikan pria bernama Boritz yang dikabarkan merupakan teman dekat dari Mami Sisca.

“Dari dulu saya ngintip mulu mi..,” tulis Haji Umuh Muchtar di salah satu foto Mami Sisca.

“Udah ready nih ganti boritz,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Ada-Ada Saja, Emak-Emak Ini Ngidam Pegang Hidung Wagub Sumut

Warganet di hebohkan oleh viralnya video yang dibagikan Wakil Gubernur Sumatra Utara (Sumut), Musa Rajekshah terkait seorang emak-emak yang ngidam aneh memegang hidungnya. Dalam unggahan...

Hukum

Fredy Yohanes, Terdakwa Korupsi Izin Tambang di Bintan Akhirnya Ditahan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang akhirnya memutuskan untuk menahan terdakwa Fredy Yohanes. Fredy merupakan salah satu terdakwa kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Izin Usaha...