Keputusan Dikta Hengkang Dari Yovie & Nuno Timbulkan Kekecewaan

Dikta mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa dirinya memutuskan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Yovie & Nuno. Kabar ini disampaikan langsung oleh Dikta melalui video yang diunggahnya di Instagram, Rabu (1/6).

Sontak kabar Dikta yang mengundurkan diri ini menjadi sorotan publik. Bahkan nama Dikta menduduki trending topik terkait hengkangnya dari Yovie & Nuno di Twitter sejak semalam sampai hari ini, Kamis (2/6).

Keputusan Hengkang Dikta ini tak dipungkiri membuat banyak penggemar kecewa. Mereka tak bisa membayangkan Yovie & Nuno tanpa adanya sosok Dikta. Banyak pula yang mengaku belum sempat menonton konser Yovie & Nuno, tapi Dikta sudah terlanjur keluar.

“Aduh tolong 15 tahun di Yovie & Nuno dan saya belom menonton konser anda sama sekali Mas Dikta ūüė≠ Ini terus tiba-tiba keluar? Pupus sudah harapan,” komentar netter. “Kenapa mas dikta out siii, aku kan belum nonton konsernya yovie n nunooo ūüė≠,” sambung lainnya terlihat sedih. “Mas dikta :(( patah hati aku huhu,” ujar lainnya.

“Bias gw di Indo. Dulu kalo lihat penampilan dia di TV langsung teringat muka crush gw mirip dia . Lah mas dikta lu ninggalin yovie nd nuno disaat akupun ga pernah sama sekali nonton konser,” curhat warganet lain. “APA APAAN ANJIR KOK DIKTA KELUAR?????” timpal akun lain. “Yovie and nuno without dikta.. duh gatau deh,” celetuk netizen.

Kendati banyak penggemar yang tak rela, namun agaknya ini sudah menjadi keputusan final bagi Dikta untuk meninggalkan Yovie & Nuno. Meski berat, namun Dikta berharap semua penggemar menghargai keputusannya.

Yovie Widianto sendiri juga tampak memberikan dukungan untuk Dikta. Ia menerima keputusan Dikta yang memilih hengkang. Ia berharap kebersamaan Dikta di Yovie & Nuno bisa menjadi cerita berharga yang diwariskan ke anak cucu kelak.

BACA JUGA  Penggemar Khawatir When We Were Young Festival Tak Jadi Digelar dan Tiket Tidak Bisa Dikembalikan

“Terima kasih Dikta, kemana pun langkahmu akan selalu kami doakan. Semua kenangan hebat yang takkan terlupakan,” tulisnya di kolom komentar unggahan Dikta. “Masa-masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti.”

Ayah Arsy Widianto ini juga mendoakan yang terbaik untuk Dikta. Komposer tersebut tampak ikhlas melepas kepergian Dikta.

“Sukses terus Dikta ke depannya dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT. Amin Ya Rabb, sampai nanti lagi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Geger! Jasad Pelajar SMP Tergeletak di Semak-Semak di Langkat dengan Posisi Rok Tersingkap

Warga digegerkan oleh penemuan jasad seorang siswi SMP berinisial ASS (14) di semak-semak seputaran wilayah bekas sanggar Pramuka, Komplek PT Pertamina RU II Pangkalan...

Hukum

PN Tanjungkarang Vonis Bebas Napi Pengendali 92 Kg Sabu

Muhammad Sulton, Seorang narapidana pengendali penyelundupan narkoba sebesar 92 kg sabu divonis bebas oleh Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang. Padahal, Sulton, yang sedang menjadi tahanan...