Kendall Jenner Kejutkan Fans Terkait Kabar Putusnya Dengan Sang Kekasih

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kendall Jenner dan sang kekasih, Devin Booker yang diketahui merupakan atlet basket profesional NBA. Bagaimana tidak, Kendall dan Devin mendadak dikabarkan putus di tengah romansa keduanya.

Kabar putusnya Kendall Jenner dan Devin dibenarkan oleh kerabat dekat. Kepada Entertainment Tonight, sumber itu menyebut Kendall dan Devin telah berpisah setelah dua tahun berkencan.

Sumber itu juga mengungkap alasan Kendall dan Devin berpisah. Perpisahan keduanya disebabkan karena perbedaan prinsip.

Kendall Jenner dan Devin bahkan telah membicarakan masa depan bersama. Kemudian mendapati keduanya memiliki rencana dan pemikiran yang berbeda. Pasangan itu pun menilai keputusan berpisah adalah pilihan terbaik.

“Kendall merasa seperti mereka berada di jalur yang berbeda. Mereka telah berdiskusi tentang masa depan tetapi mereka tidak berada di halaman yang sama,” kata sumber tersebut, dilansir dari Wowkeren, pada Kamis 23 Juni 2022.

Para fans pun dibuat geger dengan kabar perpisahan Kendall dan Devin. Mereka terkejut lantaran Kendall dan Devin selama ini dikenal harmonis dan romantis.

Bahkan beredar kabar bahwa Devin akan segera melamar Kendall. Kendall juga kabarnya akan menyusul para saudarinya untuk segera memiliki anak.

Terlebih lagi, keluarga Kendall telah mendukung dan memberi restu untuk hubungan mereka. Hal itu dibuktikan lewat kehadiran Devin di Italia menemani Kendall hadir dalam pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Sementara itu, kerabat mengungkap kemungkinan Kendall dan Devin rujuk. Ia menyebut keputusan berpisah diambil keduanya untuk sementara waktu. Kendall dan Devin tak menampik akan rujuk bila cinta keduanya masih kuat.

Terkait informasi tersebut, para fans dapat sedikit lega. Mereka mendesak agar Kendall dan Devin segera rujuk lantaran keduanya dinilai sebagai pasangan serasi.

BACA JUGA  Rumah Tangga Angela Lee Dikabarkan Retak Usai Tulis Postingan Perpisahan

Sayang, baik Kendall maupun Devin belum buka suara terkait kabar perpisahan mereka. Keduanya juga masih belum menghapus foto kebersamaan mereka di laman Instagram masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Mengguyur Riau

Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi mengguyur sejumlah wilayah Riau, Kamis (23/6/2022). Forecaster On Duty BMKG stasiun...

Hukum

Pengendara Mobil Melarikan Diri Usai Menabrak di Denpasar

Pengendara mobil di Jalan Letda Tantular, Denpasar, tepatnya di tikungan sebelah utara Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali menabrak pengendara sepeda motor dan melarikan...