Kencani Justin Long, Kate Bosworth Resmikan Perceraiannya Dengan Michael Polish

Aktris cantik Kate Bosworth diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Justin Long. Kabar keduanya berkencan pertama kali mencuat sekitar Januari 2022 lalu.

Justin dan Kate Bosworth dikabarkan berkencan usai terlibat cinta lokasi lantaran membintangi film yang sama di Fayetteville, Arkansas. Usai sempat tertutup, pasangan ini kini mulai terang-terangan soal hubungan mereka.

Namun, Aktor 43 tahun itu mengaku enggan membagikan, mengekspos atau mengumbar kemesraannya di depan publik. Justin ternyata memiliki alasan kuat di balik keputusannya itu. Justin menganggap hubungannya dengan Kate privasi dan sakral. Oleh karena itu, Justin ingin menjaga dan melindungi hubungannya dengan Kate.

Di tengah kebahagiaan pasangan tersebut, Kate Bosworth dikabarkan baru saja resmi mendaftarkan perceraiannya dengan sang mantan suami, Michael Polish. Sebelumnya, mantan pasangan ini telah mengumumkan perpisahan sejak setahun lalu.

Kendati begitu, baik Kate maupun Michael tak kunjung meresmikan perceraian mereka. Kini, Kate dilaporkan telah mengajukan dokumen perceraian ke pengadilan pada Jumat (15/7). Keduanya memilih berpisah usai membina bahtera rumah tangga selama sembilan tahun.

Kate dan Michael pertama kali mengumumkan perpisahan pada Agustus 2021 lalu. Kate membagikan kabar sedih itu melalui laman Instagram pribadinya dengan memposting foto lawasnya bersama Michael dengan efek hitam putih.

Dalam postingan itu pula, Kate Bosworth menuliskan sederet kalimat mellow di tengah keputusan berpisah. “Kami bersyukur, karena kami tidak pernah begitu terpikat dan sangat berterima kasih satu sama lain seperti yang kami lakukan dalam keputusan untuk berpisah ini,” tulis Kate saat itu.

Meski memutuskan berpisah, Kate bersyukur pernah menghabiskan hari-hari bahagia bersama Michael. Kate membenarkan bahwa ia dan Michael pernah saling mencintai satu sama lain.

BACA JUGA  Berasal Dari Keluarga Kaya, Chenle NCT Dilaporkan Memiliki Kekayaan Bersih Sekitar Rp 114,5 Miliar

“Bersama-sama, selama sepuluh tahun terakhir, Michael dan saya telah memilih cinta, setiap waktu,” kata Kate. “Kami berpegangan tangan erat-erat hari ini seperti jari-jari yang terjerat di hari pernikahan kami. Mata kami saling menatap lebih dalam, dengan lebih berani sekarang.”

Kate merasa perpisahan adalah jalan terbaik untuk keduanya. Meski telah berpisah, Kate memastikan hubungannya dan Michael akan selalu terjalin dengan baik.

“Dalam proses melepaskan, kami telah mengakui bahwa cinta kami tidak akan pernah berakhir. Hubungan itu tidak hilang begitu saja. Cinta semakin dalam, hati semakin luas,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3