Kembali Beraksi, Residivis Curanmor di Sumut Pincang Ditembak Polisi

Polisi menangkap seorang residivis pencurian sepeda motor (curanmor) spesialis rumah kos-kosan di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku terpaksa ditembak lantaran melawan saat hendak ditangkap.

“Pelaku berinisial B (42), dia residivis kasus curanmor,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip, Senin (1/8/2022).

Philip mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban yang kehilangan satu unit sepeda motor di kawasan Jalan Menteng Vll pada 21 April 2022.

“Berbekal dari laporan itu, petugas melakukan penyelidikan kurang lebih hampir empat bulan dan berhasil menangkap pelaku beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya.

Dari hasil interogasi, kata dia, diketahui bahwa pelaku merupakan residivis kasus curanmor dan sudah beberapa kali beraksi.

“Pelaku terpaksa dilumpuhkan pada kedua kakinya, karena melakukan perlawanan dan mengancam petugas saat pengembangan mencari barang bukti,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3