Kembali Beraksi, Residivis Curanmor di Sumut Pincang Ditembak Polisi

Polisi menangkap seorang residivis pencurian sepeda motor (curanmor) spesialis rumah kos-kosan di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku terpaksa ditembak lantaran melawan saat hendak ditangkap.

“Pelaku berinisial B (42), dia residivis kasus curanmor,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip, Senin (1/8/2022).

Philip mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban yang kehilangan satu unit sepeda motor di kawasan Jalan Menteng Vll pada 21 April 2022.

“Berbekal dari laporan itu, petugas melakukan penyelidikan kurang lebih hampir empat bulan dan berhasil menangkap pelaku beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya.

Dari hasil interogasi, kata dia, diketahui bahwa pelaku merupakan residivis kasus curanmor dan sudah beberapa kali beraksi.

“Pelaku terpaksa dilumpuhkan pada kedua kakinya, karena melakukan perlawanan dan mengancam petugas saat pengembangan mencari barang bukti,” tutupnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6