Kelompok Perusak Mobil Tim Pembalap di Bogor Diburu Polisi

Kasus penyerangan dan perusakan satu unit mobil milik tim pembalap oleh sekelompok orang di sebuah penginapan di Cibinong, Bogor. Saat ini, pelaku diburu Satreskrim Polres Bogor.

“Pihak korban sudah melapor, pelaku perusak mobil sekarang sedang diburu Tim Resmob. Sudah, tim sudah bergerak,” terang Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Jumat (29/7) malam.

Iman menyebut mobil yang dirusak merupakan mobil milik tim pembalap motor yang tengah menginap untuk persiapan balapan di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini.

“Jadi itu mobil pembalap informasinya. Jadi ada pembalap mau balapan di Sirkuit Sentul. Sudah ada laporan terkait kejadian itu, sedang ditangani,” terang Iman.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok orang membawa senjata tajam menyerang sebuah penginapan (guest house) di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu mobil milik tim pembalap motor, yang merupakan tamu penginapan, dirusak, dan seorang pegawai penginapan pun dianiaya.

Rekaman video pascapenyerangan ini sempat viral di media sosial. Dalam video yang viral tersebut, tampak satu unit mobil dalam kondisi rusak. Seluruh kaca di bagian samping, depan, dan belakang mobil dipecah para pelaku.

“Kejadiannya di tempat saya, di halaman guest house. Itu mobil yang dirusak mobil tamu saya (tamu hotel), pelat mobil AB. Habis itu mobil, kacanya dipecah-pecahin semua, kaca sampingnya,” jelas Wisnu Ari, anak dari pemilik sekaligus pengelola penginapan Ombey House.

Wisnu mengatakan penyerangan tersebut terjadi pada Jumat dinihari sekitar pukul 00.10 WIB. Sekelompok orang membawa senjata tajam datang ke penginapan Ombey House dan langsung merusak mobil milik salah satu tamu di Ombey Guest House serta seorang pegawai office boy.

“Satu korban karyawan saya, kena senjata tajam. Kena luka bacok, di tangan di telinga dan jari. Korban inisial IS (20) tahun, dia office boy. Kerusakan lain piring, gelas. Mereka (para pelaku) lempar piring dan gelas, jadi pas kejadian kan karyawan saya habis makan makan, di area lobi situ. Kena sasaran,” tutupnya. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3