Kekeyi Mengaku Bakal Lamaran Besok, Syakir Daulay Malah Klarifikasi

Belum lama ini, Rahmawati Kekeyi berhasil membuat heboh jagat maya. Pasalnya lewat Instagram pribadi, wanita yang akrab disapa Kekeyi ini mengumumkan hal tak terduga yaitu akan lamaran.

Kekeyi rupanya mengumumkan bakal segera melangsungkan lamaran. Ia mengaku bakal melangsungkan acara pada esok hari, Minggu (31/7/2022).

“Yang mau tau aku lamaran jangan lupa nonton di YouTube aku hari Minggu 31 Jully pukul : 16:00 WIB. Spesial penutup bulan Jully. Link bio profile instagram ya,” tulis Kekeyi.

Menyusul unggahan Kekeyi itu, Syakir Daulay rupanya ikut membuat heboh. Pasalnya ia terlihat mengunggah ulang postingan Kekeyi yang mengaku bakal segera lamaran.

Namun rupanya Syakir Daulay mengunggah postingan Kekeyi untuk memberikan klarifikasi. “Bukan gw ygy,” tulis Syakir Daulay di caption, dikutip dari Wowkeren, Sabtu (30/7).

Rupanya Syakir memberikan klarifikasi tersebut agar tak ada kesalahpahaman. Pasalnya di postingan Kekeyi, terdapat inisial S yang dikhawatirkan Syakir adalah namanya.

Terlebih Kekeyi belum memamerkan sosok pria yang akan melamarnya. Karenanya, Syakir tampaknya khawatir jika ada pihak yang mengira dirinya adalah pria yang mau melamar Kekeyi.

Mendapati klarifikasi Syakir itu, netter rupanya ramai mengaku terhibur dan tertawa. Di sisi lain, ramai netter justru menggoda adik Zikri Daulay itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3