Keke Palmer Akui Persabahatannya Dengan Daniel Kaluuya Bantu Chemistry di Film

Tak banyak yang tahu bahwa aktris Keke Palmer bersahabat dekat dengan aktor Daniel Kaluuya. Kedekatan keduanya itu dibenarkan sendiri oleh Keke melalui sebuah wawancara belum lama ini.

Diketahui, Keke Palmer dan Daniel saling mengenal usai didapuk membintangi film horor terbaru berjudul “Nope” karya sutradara Jordan Peele. Dalam film tersebut, Daniel dan Keke diceritakan sebagai kakak adik.

Selama proses syuting, Keke mengungkap ia dan Daniel sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya sering nongkrong dan saling mencairkan suasana. Baik Daniel maupun Keke pun merasa cocok dan keduanya memutuskan untuk bersahabat.

“Kami menghabiskan banyak waktu dalam latihan dan ketika kami pertama kali bertemu, kami nongkrong dan kemudian mencairkan suasana, lalu kami menjadi keren,” kenang Keke Palmer, dilansir dari Wowkeren, pada Jumat 29 Juli 2022.

Seringnya bertemu membuat Keke merasa nyaman berada di dekat Daniel. Persahabatan itu membantu membangun chemistry keduanya di dalam film.

“Kami bersama selama beberapa hari dalam seminggu dan berjam-jam sehingga Anda merasa sangat nyaman satu sama lain, jadi saya pikir itulah yang muncul di film,” kata Keke.

Daniel dan Keke belum lama ini pun menghadiri pemutaran perdana film mereka, “Nope” yang digelar di London. Keke tampil anggun dengan balutan gaun berwarna hijau. Sedangkan, Daniel terlihat gagah dengan setelan jas berwarna coklat.

Dalam film tersebut, Daniel memerankan karakter OJ. Sementara, Keke diceritakan sebagai adik perempuan OJ bernama Emerald. Hubungan keluarga dalam film ternyata membuat keduanya bersahabat di dunia nyata.

Sementara, film “Nope” dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 17 Agustus 2022 mendatang. Film garapan sutradara Jordan Peele ini berdurasi 1 jam 10 menit.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6