Kegiatan TMMD Ke 114 Mendapat Apresiasi Dari DPRD Barsel

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj. Nyimas Artika mengapresiasi adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114.

TMMD tersebut, digelar di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) selama 30 hari yang dimulai sejak tanggal 26 Juli hingga 24 Agustus 2022 mendatang.

“Kegiatan TMMD ke-114 ini, merupakan program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan rakyat,” ujar Nyimas Artika,dilansir dari InfoPublik pada Rabu 27 Juli 2022

Ia menjelaskan, dengan adanya kegiatan TMMD Ke-114 ini sebagai wakil rakyat, ia sangat menyambut baik serta mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan tersebut,  karena diyakini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat setempat.

“Program TMMD sangat bermanfaat karena  pembangunan desa akan lebih baik sehingga juga akan berdampak pada peningkatan perekonomian yang baik pula.

Sementara untuk sasaran, tambah Hj Nyimas, dalam kegiatan ini rencananya sasaran fisik yakni pembukaan atau perbaikan jalan desa kemudian rehab rumah tidak layak huni, pembangunan rumah ibadah (Surau), pengecatan pelabuhan serta yang lainnya.

“Kita sangat berharap, program kegiatan TNI yang berkolaborasi dengan Pemda setempat yang diselenggarakan setiap tahunnya ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta kemajuan daerah yang kita cintai bersama ini,” pintanya.

Masih dikatakan Politisi Partai Golkar Barsel itu, selaku mitra kerja pemerintah, DPRD Barsel sangat mendukung pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-114 di Desa Danau Ganting ini.

“Kita berharap dalam pelaksanaan TMMD 30 hari ke depan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan bersama, dan yang tidak kalah pentingnya juga seluruh personel TNI harus juga memperhatikan kesehatan diri,” tutupnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

KPK Panggil Direktur Kementerian ESDM di Kasus Baru Bupati PPU

KPK memanggil Direktur Pembinaan Program dan Migas dari Direktorat Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), yakni Dwi Anggoro. Dwi diperiksa sebagai saksi dalam...

Gaya Hidup

5 Tanda Dia Punya Hati Tulus Menyayangimu

Ketika di masa pendekatan, biasanya ada upaya untuk bisa saling mengenal satu sama lain. Selain itu, kita perlu meyakinkan ada hati yang tulus menyayangi sebelum melangkah...

5 Cara Redakan Rasa Marah

Peristiwa

Sebuah Mobil Terbalik di Setra Desa Adat Sidemen Bali

Sebuah mobil jenis Suzuki Splash dengan nomor polisi DK 1178 CU terbalik di setra (kuburan) Desa Adat Sukahet, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, pada Rabu...

Hukum

Asyik Nyabu, Oknum Pegawai Honorer Dinas Pertanian Sumsel Digrebek

Polisi menggerebek seorang oknum pegawai honorer Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berinisial RE (26) saat tengah asyik mengisap sabu. Petugas lapangan pertanian atau...

Iklan 6