Kegiatan TMMD Ke 114 Mendapat Apresiasi Dari DPRD Barsel

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Hj. Nyimas Artika mengapresiasi adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114.

TMMD tersebut, digelar di Desa Danau Ganting Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) selama 30 hari yang dimulai sejak tanggal 26 Juli hingga 24 Agustus 2022 mendatang.

“Kegiatan TMMD ke-114 ini, merupakan program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan rakyat,” ujar Nyimas Artika,dilansir dari InfoPublik pada Rabu 27 Juli 2022

Ia menjelaskan, dengan adanya kegiatan TMMD Ke-114 ini sebagai wakil rakyat, ia sangat menyambut baik serta mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan tersebut,  karena diyakini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat setempat.

“Program TMMD sangat bermanfaat karena  pembangunan desa akan lebih baik sehingga juga akan berdampak pada peningkatan perekonomian yang baik pula.

Sementara untuk sasaran, tambah Hj Nyimas, dalam kegiatan ini rencananya sasaran fisik yakni pembukaan atau perbaikan jalan desa kemudian rehab rumah tidak layak huni, pembangunan rumah ibadah (Surau), pengecatan pelabuhan serta yang lainnya.

“Kita sangat berharap, program kegiatan TNI yang berkolaborasi dengan Pemda setempat yang diselenggarakan setiap tahunnya ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta kemajuan daerah yang kita cintai bersama ini,” pintanya.

Masih dikatakan Politisi Partai Golkar Barsel itu, selaku mitra kerja pemerintah, DPRD Barsel sangat mendukung pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-114 di Desa Danau Ganting ini.

“Kita berharap dalam pelaksanaan TMMD 30 hari ke depan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan bersama, dan yang tidak kalah pentingnya juga seluruh personel TNI harus juga memperhatikan kesehatan diri,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Warga Pesisir Selatan Ditemukan Gantung Diri Gunakan Kain Panjang

Nur Afendi panggilan Pendi yang berusia 18 tahun, Warga Kampung Sinjalai Sei. Sirah Kenagarian Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan ditemukan gantung diri dengan...

Hukum

Sakit Hati, Pemuda di Bekasi Bunuh Kekasih Baru Mantan Pacar

F (19) tahun, Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menusuk pemuda yang berinisial R (20) tahun. Penusukan itu menewaskan R. Polisi mengungkapkan R berpacaran...

Iklan3