Kegiatan Melukat di Bali Membuat Bule Takjub, Dilakukan di Waterfall

Kegiatan melukat yang dilakukan di Taman Beji Griya Waterfall Badung, Bali, dipercaya bisa mendatangkan kesembuhan, warga lokal maupun wisatawan mancanegara sangat takjub akan hal itu.

Menurut Penanggungjawab Taman Beji Griya Waterfall, Ida Bagus Eka Giri Artha (38), yang datang ke Taman Beji Griya Waterfall memang tidak hanya warga lokal, namun banyak juga didatangi turis asing. Menurutnya, wisman yang paling banyak datang berasal dari Rusia.

Turis asing asal Brazil, Andrew dan Vanessa terlihat mengunjungi Taman Beji Griya Waterfall. Vanessa mengaku diajak tour guide ke sini untuk melakukan pemelukatan.

Ia pun takjub saat melakukan pemelukatan di Taman Beji Griya Waterfall. Vanessa mengatakan, ia dan keluarganya sangat menikmati pemandangan alam air terjun yang mengagumkan.

“Its a magic place, amazing it is diferrent nature culture in ours (Ini adalah tempat ajaib, menakjubkan, budaya alam yang berbeda dari kita),” tukas Vanessa yang membawa dua anak laki-lakinya itu.

Sementara itu, Ni Kadek Lastrini, pengunjung asal Payangan, Ubud, Kabupaten Gianyar, mengatakan, datang ke Taman Beji Griya Waterfall membawa tamu wisman. Mereka datang ke lokasi ini, lanjut Lastrini, untuk mengeluarkan energi negatif di dalam diri.

“Saya sudah lama tahu ada lokasi ini dan karena di sini ada satu tempat untuk pengobatan atau healing(penyembuhan). Kalau sakit bisa disembuhkan, kepercayaan saya dan banyak orang yang sudah membuktikan,” tandasnya.

Saat memasuki area Taman Beji Griya Waterfall, gemericik air terjun dan suasana alam memang memanjakan pengunjung yang datang. Memasuki bagian dalam gua, kental dengan aura mistis dan sakral.

Ketika melakukan pemelukatan para pengunjung atau turis lokal dari luar Bali atau wisatawan mancanegara dapat menikmati indahnya air terjun yang tersembunyi di desa ini.

Para turis akan ditawarkan harga per paket mulai dari Rp 200 ribu dan mendapatkan fasilitas sarung, selendang, kelapa muda kuning dan hijau, loker, handuk, kopi/teh dan sesajen. Sementara untuk pengobatan tarifnya berkisar Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Diretas, Twitter Polsek Srandakan Cuit Tak Pantas soal Tragedi Kanjuruhan

Komentar tak pantas atau nirempati dari akun Twitter Polsek Srandakan, Kabupaten Bantul, terkait tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, viral di media sosial. Akun Twitter...

Iklan3