Kecelakaan yang Terjadi di Denpasar Melibatkan 3 Kendaraan Sekaligus

Kecelakaan beruntun terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk wilayah Jembrana. Sebuah truk tronton hancur pada bagian depan setelah mengalami laka lantas KM 110-111, dibagian timur Jembatan Tukad Sangiang, Banjar atau Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya pada Senin (3/10/2022).

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Hanya saja, terdapat kerugian material sekitar Rp 20 Juta. Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WITA. Saat itu suasana arus lalu lintas di TKP terpantau sepi, dan tanpa penerangan jalan.

Bermula dari kendaraan truk tronton nomor polisi B-9311 IG yang dikemudikan oleh I Kadek Dwi Aryawan (42), dari arah barat menuju timur. Kemudian berhenti karena mengalami baut roda belakang patah. Pemilik kendaraan kemudian memanggil teknisi, untuk melakukan perbaikan.

Teknisi bengkel tersebut, mengggunakan sepeda motor nomor polisi DK 3003 WF yang diletakkan di belakang truk tronton tersebut. Selain sepeda motor, truk tronton juga telah menyalakan lampu hasad dan dibantu rekannya memberi tanda hati-hati pada sebelah kendaraan.

Tak berselang lama, datang truk tronton nomor polisi DK 8394 DF yang dikemudikan Hery Syahwianto (52) dari arah barat ke timur. Diduga mengantuk, truk tersebut langsung menabrak sepeda motor serta truk yang sedang parkir untuk perbaikan. Hal itu pun mengakibatkan truk terperosok ke kiri jalan, hingga menabrak pohon perindang yang ada di kiri jalan dari arah barat.

Akibat dari kecelakaan tersebut, tiga kendaraan yang terlibat mengalami sejumlah kerusakaan. Sepeda motor mengalami kerusakan sangat parah, kemudian truk parkir untuk perbaikan mengalami kerusakan alias penyok pada bagian depan. Selanjutnya, untuk truk yang menabrak mengalami ringsek pada bagian depan.

BACA JUGA  Penjual Koran Bekas di Denpasar Raup Keuntungan Rp 300ribu

“Kejadiannya dini hari.

Sopir diduga mengantuk sehingga tak fokus, kemudian menabrak dua kendaraan yang sedang parkir untuk perbaikan,” kata Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra.

Dia melanjutkan, beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja ada kerugian material, karena tiga kendaraan mengalami kerusakan.

Salah satunya adalah sepeda motor milik montir bengkel, yang parkir di belakang truk parkir tersebut. Sejatinya, pihak pengemudi kendaraan truk sudah menyalakan lampu hasad sebagai tanda hati-hati.

“Hanya kerugian material sekitar Rp20 Juta.

Terutama pada sepeda motor yang rusak parah,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3