Kecelakaan Motor Dengan Truk, Satu Orang Tewas di NTB

Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Suela menuju Sembalun, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, NTB pada Selasa (2/8/2022) kemarin antara sepeda motor dengan truk dump mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas.

Kecelakaan yang terjadi tepat di Dusun Pesugulan, Desa Sapit Kecamatan Suela (jalur Suela-Sembalun), tepat di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Rinjani tersebut , menewaskan seorang pelajar bernama Ripki (16), asal Dusun Bebante Daya, Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Suela Iptu Rahmadi.

Menurut Kapolsek, truk dump yang dikendarai Imran Gazali (40) asal Dusun Tanak Putek, Desa Kuripan selatan, Kecamatan Kuripan datang dari arah Sembalun menuju Kecamatan Suela.

Peristiwa berawal sekitar pukul 17.00 WITA pengemudi truk dump warna hitam dengan Nomor Polisi DK 8843 MG datang dari arah utara. Selanjutnya pemotor menggunakan Honda Kirana warna Hitam tanpa nomor polisi datang dari arah selatan, dan tiba-tiba menabrak truk.

“Ya benar pengendara sepeda motor meninggal dan penumpangnya mengalami luka berat,” ujar Rahmadi, Rabu (3/8/2022).

Mengenai kondisi penumpang yang dibonceng, Egar Maulana (14) pelajar asal Dusun Bebante Daya, Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun selamat walau alami luka berat. Korban telah mendapat perawatan di RSUD Soejono Selong.

“Korban selamat ini alami luka di kaki kanan patah dan robek kepala sebelah kiri. Korban sudah dirujuk ke RSUD Soejono Selong,” katanya.

Menurut Rahmadi kedua pengendara motor jenis Kirana tersebut mau pulang ke Sembalun dari menonton pertandingan futsal di Lapangan Jurang Koak Desa Bebidas, Kecamatan Wanasaba.

“Jadi posisinya tidak dapat menghindari. Pengendara sepeda motor Honda Kirana meninggal dunia di TKP karena luka di kepala,” katanya.

Pasca kejadian Polsek Suela telah melimpahkan kecelakaan tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur.

“Penanganan sudah kita limpahkan ke Polres Lombok Timur. Semua kendaraan sudah diamankan ke Polres Lombok Timur,” pungkasnya.

Iklan 7

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Jokowi soal Usul TNI Jabat di Kementerian: Kebutuhan Belum Mendesak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belum ada kebutuhan mendesak bagi pemerintah untuk menempatkan tentara di jabatan-jabatan kementerian atau lembaga negara. Hal ini disampaikan Jokowi merespons...

Gaya Hidup

5 Cara agar Tidak Cemas Berlebihan Menghadapi Masa Depan

Masa depan penuh dengan ketidakpastian. Kita tak bisa benar-benar tahu dengan pasti hal-hal yang akan terjadi di masa depan. Ada yang mungkin akan berhasil, tetapi...

Peristiwa

Seorang Wanita Ingin Bunuh Diri di Kupang Berhasil Digagalkan Warga

Seorang wanita ingin bunuh diri di Jembatan Liliba Kota Kupang pada Kamis (11/8/2022) namun berhasi digagalkan warga setempat. Warga yang melintas di Jembatan Liliba dan...

Hukum

Ferdy Sambo: Saya Meminta Maaf Beri Informasi Tidak Benar

Eks Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo meminta maaf kepada masyarakat luas dan pihak-pihak terkait yang terdampak masalah yang dihadapinya. Sambo mengakui telah...

Iklan 6