Kecelakaan Motor Dengan Truk, Satu Orang Tewas di NTB

Peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Suela menuju Sembalun, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur, NTB pada Selasa (2/8/2022) kemarin antara sepeda motor dengan truk dump mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas.

Kecelakaan yang terjadi tepat di Dusun Pesugulan, Desa Sapit Kecamatan Suela (jalur Suela-Sembalun), tepat di kawasan hutan Taman Nasional Gunung Rinjani tersebut , menewaskan seorang pelajar bernama Ripki (16), asal Dusun Bebante Daya, Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Suela Iptu Rahmadi.

Menurut Kapolsek, truk dump yang dikendarai Imran Gazali (40) asal Dusun Tanak Putek, Desa Kuripan selatan, Kecamatan Kuripan datang dari arah Sembalun menuju Kecamatan Suela.

Peristiwa berawal sekitar pukul 17.00 WITA pengemudi truk dump warna hitam dengan Nomor Polisi DK 8843 MG datang dari arah utara. Selanjutnya pemotor menggunakan Honda Kirana warna Hitam tanpa nomor polisi datang dari arah selatan, dan tiba-tiba menabrak truk.

“Ya benar pengendara sepeda motor meninggal dan penumpangnya mengalami luka berat,” ujar Rahmadi, Rabu (3/8/2022).

Mengenai kondisi penumpang yang dibonceng, Egar Maulana (14) pelajar asal Dusun Bebante Daya, Desa Sembalun Bumbung, Kecamatan Sembalun selamat walau alami luka berat. Korban telah mendapat perawatan di RSUD Soejono Selong.

“Korban selamat ini alami luka di kaki kanan patah dan robek kepala sebelah kiri. Korban sudah dirujuk ke RSUD Soejono Selong,” katanya.

Menurut Rahmadi kedua pengendara motor jenis Kirana tersebut mau pulang ke Sembalun dari menonton pertandingan futsal di Lapangan Jurang Koak Desa Bebidas, Kecamatan Wanasaba.

“Jadi posisinya tidak dapat menghindari. Pengendara sepeda motor Honda Kirana meninggal dunia di TKP karena luka di kepala,” katanya.

BACA JUGA  Anggota Polres Pariaman Patah Kaki Usai Ditabrak saat Bertugas

Pasca kejadian Polsek Suela telah melimpahkan kecelakaan tersebut ke Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur.

“Penanganan sudah kita limpahkan ke Polres Lombok Timur. Semua kendaraan sudah diamankan ke Polres Lombok Timur,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Diduga Gegara Bisnis, Pria di Bekasi Jadi Korban Penculikan

Seorang pria di Bekasi yang berinisial A diculik oleh pria inisial J. Permasalahan itu berawal dari urusan modal bisnis antara pelaku dan korban. Peristiwa penculikan...

Hukum

Kasus Baim Wong Terkait Konten KDRT Naik ke Tahap Penyidikan

Baim Wong dan sang istri Paula Verhoeven diketahui harus berurusan dengan proses hukum usai mengunggah konten diduga prank KDRT kepada polisi. Gara-gara unggahan tersebut,...

Iklan3