Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Lombok Timur Menewaskan Balita

Kecelakaan yang dialami sebuah mobil yang membawa 8 penumpang di Jalan Raya Pusuk Sembalun, Lombok Timur, Rabu (13/7/2022). Seorang balita bernama Inara (4) dikabarkan meninggal dalam pelukan salah satu korban tewas lainnya bernama Sahmini (70).

Mengutip dari DetikBali.com, Kapolsek Sembalun AKP Lalu Pancawarsa mengungkapkan, Inara dan Sahmi duduk di kursi paling depan dari mobil nahas tersebut. Sejauh ini, kepolisian menduga Sahmi merupakan nenek dari Inara.

“Kabar yang kami terima korban bayi Inara ini meninggal karena kepalanya alami luka parah dalam posisi dipeluk Sahmini di depan mobil. Kepalanya pecah begitu,” kata Panca, Rabu (13/7/2022).

Selain Inara dan Sahmini, insiden mengenaskan itu juga menyebabkan satu orang lainnya bernama Saharudin (48) tewas. Sehingga, total ada 3 korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Sementara itu, lima korban lainnya mengalami luka-luka yaitu Hafzal (21), Mela Sugianti (27), M. Zaid Hijil (5), Aininnisa (22) dan Inak Gian (50). Mereka masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Sembalun Lawang.

“Ada yang luka berat. Tapi kami masih koordinasi dengan pihak puskesmas. Ini kami akan menuju ke sana untuk cek para korban,” kata Panca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung

Pendiri Sunda Empire, Lord Rangga Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung. Ki Ageng Rangga Sasana, atau yang lebih dikenal publik dengan panggilan Lord Rangga, dikabarkan meninggal...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Pria 49 Tahun di Balikpapan Tersetrum Tegangan Tinggi saat Mengecat Ruko

Saat sedang mengecat sebuah ruko di kawasan Belakang BCA, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, seorang pria bernama Riski (49) tersentrum listrik tegangan tinggi pada...

Hukum

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Pelajar SMP di Yogya

Polisi berhasil menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang pelajar SMP di Yogyakarta berinisial M (14) mengalami luka di bagian wajah. Pelaku diketahui menyabetkan sabuk...

Iklan3