Kecelakaan Maut Mobil dan Motor di Samarinda, Satu Orang Tewas

Kecelakaan terjadi di Samarinda tepatnya di Jalan Ahmad Yani pada Rabu (27/7/2022). Kecelakaan ini terjadi antara seorang pengendara Sepeda motor Yamaha warna silver KT-4484-NZ ditabrak oleh mobil Chevrolet warna coklat.

Sebelum menabrak motor, mobil Chevrolet dikemudikan perempuan insial Su usia 60 tahun berjalan di lajur sebelah kiri. Selanjutnya mobil berpindah lajur ke arah kanan karena hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya.

“Karena jarak yang sudah dekat dan Mobil Chevrolet warna merah KT 1890 ZI tidak dapat berhenti atau menghindar sehingga membentur sepeda motor KT 4484 NZ yang berada tepat didepan. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ungkap Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Creato Sonitehe Gulo melalui Kanit Laka, Iptu Henny Merdikawati dilansir dari kaltim.prokal.co, Rabu (27/7/2022).

Henny menambahkan sebelum terjadi kecelakaan mobil Chevrolet datang dari arah utara menuju arah selatan atau datang dari arah Simpang alaya menuju arah Simpang S. Parman.

Terkait adanya dugaan mobil Chevrolet alami rem blong sehingga menabrak korban, Henny menegaskan hal itu masih dalam penyelidikan.

“Sementara masih kami melakukan penyelidikan dugaan kecelakaan nya apa, kita dalami keterangan saksi di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” tuturnya.

Kecelakaan mobil Chevrolet menabrak motor dikemudikan SS warga Samarinda Seberang sempat terekam oleh kamera CCTV. Terlihat mobil melaju menyeret motor hingga menabrak pembatas jalan di tengah jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3