Kecelakaan di Ciamis, Mobil Pikap Masuk Jurang, 8 Tewas

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi. Sebuah mobil pikap mengalami kecelakaan di Blok Werkit, Dusun Cimara, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis pada Senin (8/8) pagi. Kecelakaan maut tersebut merenggut delapan nyawa.

Seluruh korban penumpang pikap merupakan warga Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Rombongan ini hendak menuju acara hajatan di Ciamis.

Ada 21 orang yang menumpang kendaraan bak terbuka ini yang terdiri dari dan 14 orang dewasa dan lainnya terdiri dari anak-anak.

Berdasarkan informasi, Mobil pikap tersebut berangkat dari Blok Salasa, Desa Burujul Wetan, Jatiwangi, Majalengka.Tetapi nahas, setibanya di jalan menikung dan menurun, Blok Werkit, Dusun Cimara, Desa Diberureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, mobil pikap mengalami rem blong dan masuk ke dalam jurang.
Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) sebanyak enam orang, dua lainnya menghembuskan nafas di RSUD Ciamis dan satu meninggal di Puskesmas Sukamantri.
Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, seluruh korban sudah berhasil dievakuasi.
Camat Sukamantri, Makmun, mengatakan, para korban merupakan warga asal Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang hendak menuju acara hajatan di Ciamis. (Kay)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...

Gaya Hidup

5 Manfaat Masker Lemon untuk Wajah dan Cara Membuatnya

Masker lemon bisa menjadi salah satu pilihan masker alami untuk menjaga kesehatan kulit. Kandungan vitamin C yang tinggi membuat masker ini dipercaya dapat mencegah...

Peristiwa

Tragedi Kanjuruhan, Bocah 11 Tahun Ditinggal Orangtuanya Meninggal Terinjak

Pasangan suami istri (pasutri) bernama M Yulianto (40) dan Devi Ratna Sari (30) meninggal dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jenazah keduanya dimakamkan dalam...

Hukum

Naas! Pria di Bogor Jadi Korban Pembacokan OTK

RR, Seorang pria menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal (OTK) di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di...

Iklan3