Kecelakaan Bus dan Motor di Enrekang, Sopir Menyerahkan Diri

Sebuah bus menabrak pengendara motor hingga tewas di Jalan Poros Enrekang-Toraja, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang. Sopir mobil yang dikira kabur justru mengamankan diri ke polisi karena takut jadi bulan-bulanan warga.
“Kejadian dini hari tadi sekitar pukul 01.00 Wita. Bus ini hendak menuju Makassar dengan kecepatan sedang. Dari arah berlawanan ada juga sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Terjadi mi tabrakan,” ungkap saksi mata, Aris, Senin (18/4/2022).

Sopir bus yang belakangan diketahui bernama Yusuf ini hampir menjadi bulan-bulanan warga. Namun sopir ini mengamankan diri ke Polres Enrekang.

“Kami kira mau lari. Tapi kalau sudah menyerahkan diri bagus sudah,” ujarnya.

Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto membenarkan kejadian tabrakan maut tersebut. Menurutnya, jarak antar kedua kendaraan sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tak dapat terhindarkan.

“Nama korban Rival (16), meninggal dunia saat dirujuk ke Puskesmas Sudu,” ungkapnya.

AKP Supriyanto, juga sudah mengamankan Muhammad Yusuf selaku sopir dan satu unit bus serta kendaraan digunakan korban saat terjadi tabrakan.

“Mobilnya nya sudah diamankan, penumpangnya sudah diminta melanjutkan dengan mobil lain. Sekarang tengah proses pemeriksaan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pasutri Tewas Usai Tabrak Truk di Jalinbar

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Pekon Kotabatu, Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu, 22 Mei 2022, sekitar 06.30 WIB....

Gaya Hidup

Kenali Perbedaan Alergi Matahari dan Terbakar Matahari

Alergi matahari dan terbakar matahari terkadang sulit dibedakan karena gejala yang muncul hampir serupa. Padahal, keduanya disebabkan oleh reaksi yang berbeda pada kulit. Nah,...

Peristiwa

Rebutan Lahan Parkir di Pekanbaru, Pria Ancam Gunakan Sajam Diamankan

Seorang pria bernama Junadi Jufri (62) diduga melakukan pengancaman kepada  Rikardo (35) terkait lahan parkir di Jalan SM Amin tepatnya di Ayam Remuk Pak...

Hukum

Polisi Tangkap Pencuri Motor Ninja di Agam

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi, Dua pencuri sepeda motor berhasil ditangkap oleh Jajaran Satreskrim Polres Bukittinggi. Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan, ke...