Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Witoyo Wiyono

- Advertisement -
Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi, Sebanyak empat mobil di Tol Wiyoto Wiyono, DKI Jakarta, mengalami kecelakaan beruntun. Belum diketahui ada-tidaknya korban jiwa.

Kecelakaan itu dikabarkan oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. TMC Polda Metro mengabarkan kecelakaan itu pada Jumat (13/5) sekitar pukul 17.40 WIB.

“Kecelakaan empat kendaraan beruntun di KM 04.200 A Tol Wiyoto Wiyono Jatinegara arah Tanjung Priok,” tulis TMC Polda Metro dalam akun Twitternya, Jumat (13/5).

“Saat ini sudah selesai penanganan Polri. Lalu lintas normal kembali,” jelasnya.

Dari foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro, terlihat salah satu mobil yang terlibat kecelakaan adalah minibus hitam. Bagian minibus tersebut penyok. Lampu sebelah kanan sudah pecah, bumper rusak, dan tutup mesin terangkat.

Petugas call center NTMC Polri Anton menyampaikan belum ada informasi penyebab kecelakaan, termasuk juga soal ada-tidaknya korban jiwa.

“Kita belum mendapat informasinya,” singkat Anton. (Kay)

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

Pemilik Depot Air Minum di Sumut Ditangkap setelah Sembunyikan Sabu 1,4 Gram di Dalam Genset

Seorang pemilik usaha Depot air minum di Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi. Diketahui, tempat tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu. Awalnya,...