Kebakaran di Padang, Satu Keluarga Tewas

Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini kebakaran mengakibatkan nyawa satu keluarga melayang. Tiga orang meninggal dunia akibat kebakaran toko aksesoris motor di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Minggu pagi (1/5).

Kepala Bidang Operasional, Sarana, dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran Padang, Sutan Hendra membenarkan, tiga orang yang meninggal dunia itu merupakan satu keluarga.

Mereka masing-masing yaitu Aidil 20 tahun asal Pasaman, Fia 20 tahun asal Padang, dan Fitra 2 tahun. “Korban merupakan suami-istri dan anaknya,” ungkapnya.

“Sedangkan yang terbakar adalah dua toko. Selain itu, satu motor juga ludes terbakar. Sementara satu toko lagi rusak ringan,” jelasnya.

Dia menuturkan, pihaknya mendapatkan informasi soal kebakaran itu sekitar pukul 05.40 WIB.

“Ada saksi yang melihat api sudah membesar pada salah satu toko aksesoris motor, dan diketahui dari pelapor ada korban lalu saksi melaporkan ke Damkar Padang,” papar Sutan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung ke lokasi. Setidaknya, ada empat unit mobil armada Damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru berhasil sekitar pukul 06.40 WIB. (Kay)

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Kamil Sobala, Imigran Polandia, Dipukuli Dengan Kejam Beberapa Menit Sampai di London

Imigran Polandia bernama Kamil Sobala diserang dengan kejam dalam serangan bermuatan kebencian ras begitu dia turun dari kereta di stasiun Victoria London dan menanyakan...

Hukum

Asyik Nongkrong, Pria di Bogor Ditusuk Sopir Angkot

EDY (44) tahun, Seorang pria yang menjadi korban penusukan di Jalan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia ditusuk saat sedang nongkrong di...