Kebakaran di Jakarta Barat, Pabrik Pakaian Dalam Terbakar

Peristiwa kebakaran pabrik pakaian dalam di Tegal Alur, Jakarta Barat (Jakbar) terjadi hingga dini hari ini belum padam. Pemadam kebakaran (damkar) menambah personel untuk memadamkan kobaran api.

“Kebakaran pabrik Belum (padam),” ujar petugas call center Sudin Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat, Tri Sujianto, saat dihubungi pukul 02.32 WIB, Jumat (29/7).

“Masih proses pemadaman,” tegasnya.

Awal kebakaran pabrik pakaian dalam diketahui pada pukul 21.43 WIB di Jalan Rawa Melati RT 10/RW 01, Tegal Alur, Jakbar. Petugas menyebut kebakaran cukup besar di lokasi. Berarti, sudah lima jam kobaran api di pabrik pakaian dalam belum padam.

Penyebab kebakaran dan korban jiwa dalam kebakaran pabrik pakaian dalam ini belum diketahui. Namun, damkar yang dikerahkan ke lokasi ditambah.

“Bertambah menjadi 22 unit damkar,” ujar Tri.

Pabrik pakaian dalam di Tegal Alur, Jakarta Barat, sebelumnya diketahui terbakar pada Kamis (28/7) malam. Sebanyak 17 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan si jago merah.

“Pabrik. Pabrik pakaian dalam,” terang petugas call center Sudin Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat, Tri Sujianto. (Kay)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Tragedi Kanjuruhan, Bintang Emon Singgung Tanggung Jawab Pihak Berwenang

Komika Bintang Emon menjadi salah satu dari sekian selebritis Tanah Air yang akui ikut merasa terpukul atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang,...
- Advertisement -

Gaya Hidup

Tren Perawatan Sulam Bedak Meningkat, Kenali Manfaat dan Risikonya

Sulam bedak merupakan tren perawatan kulit wajah asal Korea Selatan yang tengah populer. Meski dapat mencerahkan dan menutupi noda di kulit, perawatan kulit ini...

Peristiwa

Ruko Laundry di Tangerang Terbakar, 3 Tewas Terpanggang!

Musibah kebakaran terjadi Tangerang, Sebuah rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian terbakar. kebakaran ini terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02...

Hukum

Gelar Rekonstruksi! Suami yang Bunuh Istri lalu Mayat Dibuang di Jembatan Bima Ngaku Menyesal dan Menangis

Rekonstruksi kejadian suami yang bunuh istri lalu mayatnya dibuang di jembatan Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) digelar pada Jumat (2/12/2022). Rekonstruksi pembunuhan...

Iklan3