Kebakaran Bengkel di Pekanbaru, Diduga Akibat Bensin Mobil yang Diperbaiki Bocor

Peristiwa kebakaran menghanguskan sebuah bengkel mobil yang berada di Jalan Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (1/6/2022).

Kebakaran diduga berasal dari mobil yang sedang diperbaiki di dalam bengkel tersebut. Akibatnya, Banyak peralatan penjualan bengkel mobil tersebut yang hangus terbakar. Api diduga berasal dari mobil yang sedang diperbaiki di dalam bengkel tersebut.

Komandan Regu Damkar Pekanbaru, Nur Mukhli menjelaskan, kebakaran tersebut berhasil dipadamkan setelah menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

“Dari keterangan pemilik bangunan dan karyawan yang bekerja, api berasal dari mobil di dalam yang mengalami kebocoran bensin,” ungkap Nur dilansir dari cakaplah.com, Rabu (1/6/2022).

Nur menambahkan, api kemudian membesar dan membakar semua peralatan-peralatan bengkel, terutama ban yang mudah terbakar.

Ruko 3 lantai itu pun hangus terbakar akibat peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Petugas Damkar mengaku mengalami kesulitan saat memadamkan api di lantai 2 maupun lantai 3, dikarenakan setiap lantai dipasang terali besi.

“Saat ini api berhasil kita padamkan, mobil maupun peralatan bengkel yang di dalam semua hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Pakai Sandal Jepit Saat Mengendarai Sepeda Motor Tidak akan Kena Tilang

Pengendara motor yang menggunakan sandal jepit dipastikan oleh polisi tidak akan ditilang. Namun, polisi akan terus mengimbau kepada pengendara motor agar tidak riding menggunakan...

Gaya Hidup

Ini Cara Hilangkan Bau Badan agar Tidak Insecure

Bau badan yang tidak sedap disebabkan oleh keringat yang bercampur dengan bakteri. Hal ini bisa diatasi dengan cara perawatan tubuh dan menghindari makanan atau...

Peristiwa

Pencarian Korban Gempa di Afghanistan Dilakukan dengan Mengais Puing Pakai Tangan

Upaya penyelamatan terorganisir sedang berjuang untuk mencapai lokasi gempa di Afghanistan yang telah menewaskan lebih dari 1.000 orang, ketika para penyintas menggali puing-puing dengan...

Hukum

Turis Wanita Asal Prancis Dideportasi dari Cianjur, Ini Penyebabnya!

Kantor Imigrasi kelas II non TPI Kabupaten Cianjur mendeportasi seorang turis wanita berkewarganegaraan Prancis. Warga negara asing (WNA) yang datang untuk berwisata itu dinilai...