Kang Ji Young Akui Merasa Tersesat Usai Hengkang Dari KARA

Kang Ji Young menjadi bintang tamu program “A Vacation in Hotel Suite” pada Senin (18/7). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1994 itu membicarakan tentang hengkangnya dirinya dari grup KARA pada 2014 lalu.

Kang Ji Young mengatakan bahwa ia meninggalkan KARA ketika usianya 20 tahun. “Aku berusia 20 tahun (usia Korea) ketika akhirnya meninggalkan KARA. Kupikir aku sedang mengalami burnout saat itu,” ujar Kang Ji Young, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 19 Juli 2022.

“Sejak masuk ke industri ini pada usia 15 tahun, aku tidak tahu apa yang kusuka. Yang kumaksudkan adalah aku merasa benar-benar tersesat setelah meninggalkan KARA, karena aku tidak tahu apa yang aku suka lakukan,” sambung Kang Ji Young.

Kang Ji Young mengatakan bahwa meninggalkan KARA membuatnya menyadari kenyataan baru. “Aku terus bertanya pada diri sendiri, ‘Apa yang ingin kulakukan? Dan apa yang bisa kulakukan?’ Aku menyadari bahwa tidak ada yang bisa kulakukan sendiri juga,” imbuh sang idol.

Kang Ji Young merasa tidak ada yang bisa dilakukan sendiri karena ia begitu bergantung kepada member KARA. “Aku tidak mandiri sama sekali. Semua orang di sekitarku, termasuk unnies dan staf KARA, merawatku dan melakukan banyak hal untukku sepanjang waktu,” curhat Kang Ji Young.

Kang Ji-young pun mengakui bahwa ia bahkan tidak bisa membuat jadwal kegiatannya sendiri. “Yang lebih buruk adalah aku tidak pernah menjadwalkan kegiatanku sehari-hari sendiri, jadwalku semua direncanakan oleh agensiku,” tutur Kang Ji-young.

“Mereka akan selalu menyuruhku melakukan ini dan itu, dan aku hanya melakukan apa yang diperintahkan. Aku adalah orang yang mereka ciptakan. Itu sebabnya aku merasa sangat kehilangan setelah aku pergi (meninggalkan grup),” sambung Kang Ji-young.

BACA JUGA  Kembali Bintangi Sinetron ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka Disambut Hangat Penggemar

Kang Ji-young juga mengakui dirinya putus sekolah karena kesibukan grup KARA saat itu. “Karena itu, aku tidak punya teman SMA sama sekali. Teman dekat yang kumiliki sekarang adalah teman-teman dari sekolah dasar dan menengah. Aku sedikit sedih karena tidak memiliki ingatan tentang waktuku di sekolah menengah,” tutup sang aktris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Must Read

- Advertisement -

Hot News

Foto Kencan Kembali Bocor, Netizen Frustasi Agensi V dan Jennie Masih Bungkam

Sejak foto pertama yang diduga adalah V BTS dan Jennie BLACKPINK bocor pada bulan Mei tahun ini, penggemar dengan cemas menunggu YG Entertainment atau...

Gaya Hidup

3 Rekomendasi Susu Peninggi Badan yang Perlu kalian Ketahui

Memiliki tinggi badan ideal adalah impian hampir  semua orang. Banyak orang yang merasa tinggi badannya kurang ideal dan melakukan berbagai cara untuk menambah tinggi...

Peristiwa

Wanita di Jakarta Pusat Tabrakan Diri ke Kereta Api

N (28) tahun, Seorang wanita  mencoba menabrakkan diri ke kereta api yang melintas di pelintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Korban mencoba mengakhiri hidupnya...

Hukum

Miris! 4 Siswi SD di Pesisir Barat Dicabuli Penjaga Sekolah

Seorang penjaga sekolah dilaporkan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPPPAKB) Pesisir Barat (Pesibar) karena kasus pencabulan yang dilakukannya. Pelaku berinisial...

Iklan3