Kang Daniel Dikabarkan Comeback Dengan Album Baru Bulan Mei Mendatang

- Advertisement -
Baru-baru ini menurut laporan outlet media pada 22 April, Kang Daniel dikabarkan tengah berencana untuk comeback dengan album baru pada bulan Mei mendatang. Member Wanna One itu akan kembali dengan album baru dalam waktu sekitar satu tahun, setelah menyelesaikan seri Color dengan Yellow pada April 2021.

Tak hanya itu saja, bahkan, Kang Daniel diperkirakan akan meluncurkan awal dari seri album baru dengan 2022 miliknya kembali. Sedangkan sebelumnya di awal pekan ini pada 21 April kemarin, Kang Daniel juga menampilkan lagu hitnya Antidote untuk seri Press Play dari Recording Academy.

Sementara itu menyusul berakhirnya aktivitas Wanna One sebagai sebuah grup, Kang Daniel mengambil jeda enam bulan dari industri hiburan dan mengambil alih manajemen karirnya. Pada pertengahan 2019, ia merilis album mini debut solonya Color on Me yang merupakan kesuksesan komersial yang menduduki puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan. Karya-karyanya selanjutnya dari seri warnanya yang berjudul Cyan (2020) dan Magenta (2020) juga menduduki puncak Tangga Album Gaon dengan judul lagu pertama yang membuat Kang Daniel mendapatkan sepuluh single pertamanya di Korea.

Melanjutkan kesuksesannya sebagai artis solo, Kang Daniel mendapatkan singel lima besar pertamanya di Korea serta penampilan solo pertamanya di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard melalui singel Paranoia. Mantan kekasih Jihyo Twice ini kemudian merilis bab ketiga dan terakhir dari trilogi warna, Yellow (2021), yang menduduki puncak Tangga Album Gaon dan berisi single nomor satu domestik pertamanya berjudul Antidote.

Dikutip dari Wowkeren, pada Sabtu 23 April, di samping karir musiknya, Kang Daniel juga tampil sebagai pembawa acara Mnet’s Street Woman Fighter (2021) serta acara spin-off Street Dance Girls Fighter (2021) dan membuat debut aktingnya melalui serial asli Disney+ Star, Rookie Cops (2022). Usahanya yang lain termasuk mendirikan perusahaan hiburan independen bernama Konnect Entertainment untuk mengelola karirnya sendiri yang telah berkembang untuk mengelola artis lain selain dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -

Must Read

Gaya Hidup

Alami Rambut Berminyak, Ketahui Cara Mengatasinya

Rambut berminyak sering kali terlihat kusam, mengilap, dan susah diatur. Hal ini tentu membuat Anda alami tidak nyaman dan terganggu. Namun, Anda tidak perlu...

Peristiwa

Toko Kue di Bukittinggi Terbakar, Kerugian Capai Rp 1,2 Miliar

Musibah kebakaran kembali melanda, Kebakaran menghanguskan toko kue Elna Cake and Bakery di Kota Bukittinggi pada Senin (23/5) dini hari. Kerugian mencapai miliaran rupiah. Peristiwa...

Hukum

2 Pelaku Penimbun BBM Solar Subsidi di Banda Aceh Diamankan Polisi

Tim Satreskrim Polresta Banda Aceh berhasil mengamankan dua penimbun solar subsidi di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (21/5/2022) sekira pukul 23.00...